Wabup Loteng minta pelayanan RSUD Praya ditingkatkan

id RSUD Praya ,Wakil Bupati Lombok Tengah,Lombok Tengah

Wabup Loteng minta pelayanan RSUD Praya ditingkatkan

Wakil Bupati Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, HM Nursiah (FOTO ANTARA/Akhyar Rosidi)

Praya, NTB (ANTARA) - Wakil Bupati Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) HM Nursiah meminta kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, karena selama ini menjadi perhatian masalah kinerja pelayanan. "Masyarakat terus memantau Rumah Sakit kita ini, karena itu harus terus ditingkatkan pelayanan," kata Nursiah di Praya, Ahad.

Bupati Lombok Tengah, H Lalu Fathul Bahri bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta seluruh manajemen dan karyawan RSUD Praya melakukan jalan sehat dalam rangka HUT RSUD Praya yang ke 64.

"Kepada manajemen RSUD Praya agar terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, sebab RSUD selama ini terus menjadi sorotan," katanya. Wabup mengakui kinerja pelayanan RSUD Praya sudah membaik. Itu semua berkat kerja keras karyawan RSUD Praya dan inovasi yang dilakukan Direktur RSUD Praya dan jajarannya. "Pelayanan yang sudah baik ini dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan," katanya.

Menurut Wabup pelayanan yang baik akan menjadikan rumah sakit menjadi harapan dan kebanggaan masyarakat, sehingga kedepannya Rumah Sakit Umum Daerah Praya akan tujuan utama mendapatkan pelayanan kesehatan dari masyarakat. "Terima kasih kami sampaikan kepada manajemen RSUD Praya yang terus berupaya melakukan perbaikan dalam bidang pelayanan kepada pasien dan masyarakat" katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para mantan direktur rumah sakit yang telah berjasa memajukan rumah sakit umum daerah Praya selama mengabdikan diri di Kabupaten Lombok Tengah.

Baca juga: Jenazah pembalap Haruki Noguchi dipulangkan ke Jepang
Baca juga: Berkat CCTV, Pengunjung RSUD NTB curi motor di halaman parkir terungkap


"Kami sangat hargai usaha dan kerja keras para mantan direktur tersebut, semoga apa yang sudah ditorehkan untuk rumah sakit ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat banyak, sekali lagi ucapan terima setinggi tingginya semoga menjadi amal ibadah kita semua. Amiin" demikian HM Nursiah.