XL raih rekor MURI aktivasi simcard 4G terbanyak

id XL Jakarta

XL raih rekor MURI aktivasi simcard 4G terbanyak

Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi (kedua dari kanan) disaksikan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto (paling kanan) menerima penghargaan dari MURI dengan menjadi yang pertama dan terbanyak melakukan aktivasi simcard 4G secara b

Jakarta (Antara NTB) - PT XL Axiata Tbk (XL) merayakan Hari Jadi ke-19 tahun ingin memberikan kado yakni kesiapan untuk menghadirkan layanan 4G LTE kepada masyarakat luas.
     Saat ini XL terus mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade simcard lama ke simcard 4G untuk bisa mencoba berbagai manfaat layanan 4G. Hal ini dilakukan agar pada saatnya nanti pelanggan sudah siap untuk menikmati layanan 4G. Layanan 4G LTE XL dengan extreme speed telah dikenal sebagai yang tercepat di Indonesia berdasarkan hasil survey internasional dari lembaga survey Open Signal.
    Terkait itu, XL menggelar acara XL 4G Day bersama masyarakat Bogor melakukan kegiatan pengaktifan kartu 4G secara bersama-sama di Bogor pada 25 Oktober 2015. Kegiatan ini tercatat sebagai rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menjadi yang pertama dan terbanyak melakukan aktivasi simcard 4G.
     Pada hari yang sama oleh perwakilan MURI penghargaan diserahkan kepada Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi disaksikan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto yang juga hadir pada acara tersebut.
     Titus Dondi, mengatakan kegiatan tersebut dibuat atas dasar keinginan XL untuk turut berperan serta membangun Kota Bogor sebagai Smart City di Indonesia. Pada kesempatan ini kami mengajak pelanggan XL dan masyarakat Bogor untuk mengganti dan mengaktifkan kartu 4G XL secara bersama-sama.
     "Dan atas dukungan lebih dari 2.500 masyarakat Bogor yang terlibat kegiatan ini mencatatkan rekor dan berhasil meraih penghargaan spesial dari MURI," katanya.
     Bagi pelanggan XL yang belum menggunakan sim card 4G dan ingin upgrade ke simcard 4G bisa melakukan secara gratis di XL Center terdekat. Masyarakat yang telah menggunakan simcard dan handset 4G akan merasakan perbedaan yang sangat extreme internetan super cepat di jaringan XL HotRod 4G LTE, bahkan jika pelanggan masih menggunakan handset 3G namun sudah menggunakan simcard 4G pelanggan akan merasakan internetan yang lebih cepat dibandingkan sebelumnya.
     Dengan hadirnya layanan 4G LTE masyarakat akan lebih jelas mengetahui manfaat keberadaan internet untuk mendukung produktivitas masyarakat pada segala aspek, baik di bidang ekonomi, bisnis, pendidikan, kesehatan, dan administrasi organisasi, termasuk pemerintahan. (*)