Antara NTB berikan cendera mata kepada Gubernur dan Wagub NTB

id LKBN Antara NTB,Gubernur NTB ,Wakil Gubernur NTB,ANTARA NTB

Antara NTB berikan cendera mata kepada Gubernur dan Wagub NTB

Kepala LKBN Antara biro NTB Riza Fahriza (kiri) saat memberikan cendera mata kepada Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah (kanan) saat acara pameran expo di halaman kantor gubernur setempat, Kamis (14/9/2023) (ANTARA/Ho-Nurimansyah

Semoga NTB semakin Gemilang
Mataram (ANTARA) - LKBN Antara biro Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan cendera mata kepada Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah di akhir masa jabatannya sebagai kenang-kenangan.

"Cendera mata ini sebagai kenang-kenangan," kata Kepala LKBN Antara biro NTB, Riza Fahriza saat acara pameran expo di halaman kantor gubernur setempat, Kamis.

Ia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur NTB yang telah menjalankan amanah nya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB.

Selama kepemimpinan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah bersama Ibu Rohmi pembangunan yang telah diraih sangat banyak, salah satu program zero waste dan percepatan penurunan stunting serta peningkatan infrastruktur jalan.

Selain itu, Gubernur bersama Wabup telah mampu membawa NTB menjadi tuan rumah ajang MotoGP, WSBK dan MXGP yang memberikan dampak terhadap pergerakan ekonomi masyarakat.

"Semoga NTB semakin Gemilang," katanya.

Sebelumnya, Gubernur Zulkieflimansyah mengaku tidak merasa berat meninggalkan jabatannya. Karena, fase seperti ini mesti disikapi dengan biasa-biasa saja. 

Meski demikian dirinya enggan berkomentar lebih jauh apa yang dilakukannya nanti usai tak menjabat sebagai Gubernur NTB.

"Dari dulu begini-begini saja, kita jalani. Tidak ada jabatan selamanya, ada awal ada akhir dan disikapi biasa-biasa saja," katanya.

Sedangkan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Sitti Rohmi Djalilah berpamitan kepada masyarakat di wilayah itu seiring akan mengakhiri masa jabatan sebagai Wagub NTB pada 19 September 2023.