Manchester City incar gelandang Fluminense Andre

id fluminense,sepak bola brazil

Manchester City incar gelandang Fluminense Andre

Pemain belakang Nino (kiri), pelatih Fernando Diniz (kedua dari kiri) , dan gelandang Andre Trindade (tengah), bersama pemain Fluminense lainnya memegang trofi juara Copa Libertadores di Stadion Maracana Rio de Janeiro, Brazil, 4 November 2023. (Antara/AFP/PABLO PORCIUNCULA)

Jakarta (ANTARA) - Klub Inggris Manchester City dikabarkan sedang mengincar pemain tengah klub Brazil Fluminense, Andre, demikian Xinhua, Selasa, mengutip media Amerika Selatan.

Namun juara bertahan Liga Inggris dan Eropa yang baru-baru ini menjadi juara dunia antarklub itu harus bersaing dengan Barcelona dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang bernama lengkap Andre Trindade da Costa Neto itu.

Baca juga: MC sempurna, RB Leipzig taklukkan Young Boys

Pelatih Manchester City Pep Guardiona disebut terkesan dengan pemain berusia 22 tahun itu saat tampil pada Piala Dunia Antarklub 2023 di Arab Saudi baru-baru ini.

City meraih trofi juara Piala Dunia Klub setelah pada pada laga final menumbangkan Fluminense 4-0 Jumat lalu.

Andre, seorang gelandang bertahan yang dikenal karena ketenangan dan jangkauan umpannya yang luas, telah melakukan 170 penampilan bersama tim utama Fluminense sejak ia dipromosikan dari akademi muda klub pada tahun 2020.

Dia dikontrak oleh klub kota Rio de Janeiro itu hingga Desember 2026 dan memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro, demikian menurut platform data sepak bola TransferMarkt, seperti dikutip O Globo.

Baca juga: Pelatih Manchester andalkan Erling tampil lawan Liverpool
Baca juga: Klub Manchester City taklukan Manchester United skor 3-0