Gubernur Sulbar Zudan Asif memberikan penghargaan ke Kadiskominfo

id Penghargaan Gubernur Sulbar kepada kadiskomonfo,Penghargaan,Kadiskominfo

Gubernur Sulbar Zudan Asif memberikan penghargaan ke Kadiskominfo

Penjabat Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Zudan Arif Fhakrulloh memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulbar Mustari Mula sebagai Kepala Dinas paling inspiratif di Mamuju, Senin (01/01/2024). (ANTARA/M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - Penjabat Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Zudan Arif Fhakrulloh memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulbar Mustari Mula sebagai Kepala Dinas paling inspiratif.

Zudan di Mamuju, Senin, mengatakan Kepala Dinas Kominfo Sulbar, Mustari Mula merupakan kepala dinas terbaik dan paling inspiratif dalam melaksanakan pembangunan di Pemprov Sulbar, sehingga diberikan penghargaan.

Berkat kinerja dan prestasinya, Pemerintah Sulbar telah mendapatkan sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat, dan Kominfo Sulbar paling banyak memberikan kontribusi. Menurut dia, pemerintah Sulbar telah mendapatkan penghargaan Indonesian Awards dari Inews Media Group kategori Excellent Awards for Strategic Initiative karena melakukan digitalisasi tata kelola pemerintahan.

Selain itu, pemerintah Sulbar juga telah menerima penghargaan dari lembaga Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) karena berhasil menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalui aplikasi Srikandi.

Kemudian, pemerintah di Sulbar juga meraih penghargaan dari Kementerian Kominfo RI sebagai instansi pemerintah provinsi terbaik kedua dalam pemanfaatan Srikandi, dan juga berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan lainnya.

"Penghargaan tersebut diraih, berkat prestasi yang dicapai Dinas Kominfo Sulbar, yang dipimpin Mustari Mula, sehingga pemerintah Sulbar harus memberikannya penghargaan," katanya.

Ia berharap, Dinas Kominfo Sulbar terus meningkatkan prestasinya sebagai dinas terbaik dalam menjalankan tugas di Sulbar agar Sulbar dapat terus maju dan berkembang.

Baca juga: RSUD Mataram siapkan layanan sore antisipasi lonjakan pasien saat tahun baru
Baca juga: Resmikan BTS 4G, Presiden Jokowi tekankan konektivitas untuk persatuan bangsa


Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Sulbar, Mustari Mula berterima kasih kepada penjabat Gubernur Sulbar yang telah memberikan penghargaan.

"Terima kasih kepada penjabat Gubernur Sulbar yang telah memberikan penghargaan, dan terima kasih pula kepada seluruh pihak yang telah membantu Dinas Kominfo Sulbar dalam menjalankan tugas, dan prestasi yang didapatkan akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi," katanya.*