Pemain Harry Kane sudah kembali berlatih jelang "Der Klassiker"

id Harry Kane,Liga Jerman,Bundesliga,Bayern Muenchen

Pemain Harry Kane sudah kembali berlatih jelang "Der Klassiker"

Striker Bayern Muenchen Harry Kane (https://fcbayern.com/)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane sudah kembali berlatih dengan tim jelang rival klasik melawan Borussia Dortmund dalam pertandingan bertajuk "Der Klassiker". Penyerang timnas Inggris tersebut sebelumnya harus absen membela "The Three Lions" saat menjalani pertandingan jeda internasional karena mengalami cedera pergelangan kaki.

"Pencetak gol terbanyak Bundesliga, Harry Kane dapat kembali bergabung dengan sesi latihan usai pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam pertandingan Bundesliga terakhir di SV Darmstadt 98," tulis laman resmi Bayern Muenchen, Rabu.

Penyerang berjuluk The Hurricane tersebut tentu menjadi tambahan amunisi bagi skuad asuhan pelatih Thomas Tuchel karena sejumlah pemain masih menjalani proses pemulihan cedera. Sang kapten, Manuel Neuer dan gelandang potensial Aleksandar Pavlovic kini masih menjalani latihan terpisah usai mengalami cedera.

Manuel Neuer menderita ketegangan di bagian aduktor dalam latihan dengan tim nasional Jerman pekan lalu, sementara Pavlovic dicoret terlebih dulu dari skuad Jerman karena mengalami peradangan amandel.

Baca juga: Jadwal laga persahabatan internasional : tersajinya tiga laga besar
Baca juga: Pelatih timnas Julian Nagelsmann ingin hindari histeria setelah kalahkan Prancis


"Sementara itu, Manuel Neuer...dan Aleksandar Pavlovi menyelesaikan latihan individu di fasilitas pelatihan juara bertahan Liga Jerman tersebut. Neuer menderita ketegangan aduktor dalam latihan dengan tim nasional Jerman pekan lalu, sementara Pavlovi menarik diri dari skuad karena peradangan amandel," tulis laman Bayern.

Bayern Muenchen dijadwalkan akan menjalani pertandingan lanjutan pekan ke-27 Liga Jerman menghadapi Borussia Dortmund di Allianz Arena pada Minggu (31/3). Die Rotten wajib mengamankan tiga poin untuk memperkecil selisih poin dari Bayer Leverkusen yang kini memimpin klasemen sementara. FC Hollywood kini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 60 poin atau terpaut sepuluh poin dari Leverkusen yang memimpin dengan 70 poin.