Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid, skor, susunan pemain dan head to head

id Bayern Munchen vs Real Madrid,Liga Champions,Jadwal Bayern Munchen vs Real Madrid,Jadwal Real Madrid vs Bayern Munchen,Bayern Munchen,Real Madrid,Jadw

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid, skor, susunan pemain dan head to head

Ilustrasi - Bayern Munchen vs Real Madrid leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. ((ANTARA/Khaerul).)

Mataram (ANTARA) - Laga Bayern Munchen vs Real Madrid akan tersaji pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024, di stadion Allianz Arena pada (1/5) pukul 02:00 WIB.

Laga Bayern Munchen vs Real Madrid diprediksikan akan berlangsung sengit, lantaran Bayern Munchen yang dinilai akan bermain habis-habisan lantaran tim asuhan Thomas Tuchel itu tak pernah menang melawan Real Madrid pada 5 pertemuan terakhir mereka.

Tentunya Bayern Munchen tak akan mau kalah begitu saja, bagaimana tidak, tim asuhan Thomas Tuchel itu baru saja dikudeta Bayer Leverkusen dan finish di posisi kedua klasemen Bundesliga, tentunya mereka tak akan mau kehilangan trophy ke duanya musim ini.

Akan tetapi, jika kita berbicara soal Real Madrid, tim mana yang tidak ketar-ketir. Pasukan Carlo Ancelotti itu sejauh ini mampu tampil solit di semua laga.

Real Madrid yang kini sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol baru saja mengalahkan juara bertahan Liga Champions musim lalu Manchester City.

Meski diterpa badai cidera, tim yang berjuluk Los Galacticos itu selalu tampil impresif di Liga Champions. Apalagi kini ditambah bek tengah andalam mereka Eder Militao telah kembali merumput.

Head to head Bayern Munchen vs Real Madrid

(2/5/2018) Real Madrid vs Bayer Munchen (2-2)
(26/4/2018) Bayer Munchen vs Real Madrid (1-2)
(19/4/2017) Real Madrid vs Bayer Munchen (4-2)
(13/4/2017) Bayer Munchen vs Real Madrid (1-2)
(29/4/2014) Bayer Munchen vs Real Madrid (0-4)

Prediksi susunan pemain Bayern Munchen vs Real Madrid

Pelatih: Thomas Tuchel.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Min-Jae, Dier, Kimmich; Pavlovic, Goretzka; Musiala, Muller, Tel; Kane.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin, Mendy, Eder Militao, Rudiger, Vazquez, Kroos, Camavinga, Valverde, Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo.

Prediksi skor Bayern Munchen vs Real Madrid

Bayern Munchen 2-3 Real Madrid


Baca juga: Kapten Nacho sanjung pertahanan solid Real Madrid