English First Lombok dorong kemampuan anak berbahasa Inggris

id English First,Bahasa Inggris,Lombok

English First Lombok dorong kemampuan anak berbahasa Inggris

Anak-anak peserta didik di Engslih First Lombok begitu ceria usai mengikuti kursus Bahasa Inggris. (ANTARA/HO-EF)

Mataram (ANTARA) - English First (EF) Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengadakan program Holiday Academy, yakni sebuah inisiatif yang dirancang untuk mengisi waktu liburan anak-anak dengan kegiatan yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mendidik.

Program edukatif Bersama English First Lombok tersebut berlangsung selama dua minggu, bertepatan dengan masa libur sekolah. Tujuannya adalah untuk mendorong kemampuan anak berbahasa Inggris.

Center Director English First Lombok, Lilik Ave, menyatakan bahwa pendaftaran untuk program Holiday Academy telah dibuka untuk umum. Program ini ditujukan bagi anak-anak sekolah yang ingin memanfaatkan libur panjang mereka untuk mengembangkan keterampilan baru, terutama dalam berbahasa Inggris.

"Kami sangat antusias untuk memulai Holiday Academy pada bulan Juni dan Juli ini," ungkapnya.

"Ini adalah kesempatan emas bagi peserta didik untuk meningkatkan kepercayaan diri, kemampuan bercerita, dan kerja sama tim sambil menikmati liburan mereka," ucap Lilik.

Program Holiday Academy dirancang untuk mendorong kreativitas dan meningkatkan keterampilan komunikasi peserta didik.

Dengan fokus pada speaking, listening, dan vocabulary, English First (EF) berharap dapat membantu anak-anak menjadi lebih percaya diri saat berbicara di depan umum, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam bercerita dan bekerja sama dengan teman-teman.

English First Lombok menekankan pentingnya interaksi dan perhatian individu dengan membentuk kelas-kelas kecil yang terdiri dari 5 hingga 10 anak.

"Kami ingin setiap anak mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan untuk berkembang,” jelas Lilik. “Dengan kelas maksimum 10 anak, kami dapat memastikan pengalaman belajar yang efektif dan menyenangkan," katanya.

Selain pembelajaran di dalam kelas, EF juga mengajak peserta didik untuk belajar di luar kelas dengan materi yang menarik dan interaktif.

"Kami akan mengadakan sesi story telling, belajar rima, dan pantun anak-anak. Ini akan menjadi pengalaman yang fun dan edukatif," ucap Lilik.

Para orang tua yang tertarik untuk mendaftarkan anak-anak mereka di Holiday Academy EF dapat melakukannya dengan biaya yang terjangkau, mulai dari Rp650 ribu per anak.

Itu adalah investasi untuk masa depan anak-anak mereka, memberikan mereka kesempatan untuk belajar sambil bermain.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan menghubungi English First Lombok yang beralamat di Kompleks Ruko Airlangga Square, Jalan Airlangga, Punia, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, NTB.