Harmoni rasa mediterania persembahan kuliner di "Oliverra Sunday Brunch"

id Restoran,oliverra,restoran terkenal di dunia,restoran di Bali

Harmoni rasa mediterania persembahan kuliner di "Oliverra Sunday Brunch"

Sajian kuliner di "Oliverra Sunday Brunch" (ANTARA/HO-ist)

Bali (ANTARA) - Akhir pekan adalah momen istimewa untuk merayakan kebebasan diri dari kesibukan yang mengikat di hari-hari sebelumnya. Rehat dan berdiam diri, menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih, hingga menikmati persembahan terbaik dari alam jadi pilihan kegiatan yang dapat dilakukan.

Executive Chef Umana Bali, Gusti Ngurah Putra dalam keterangan kepada media, Minggu (30/6) mengatakan ajang Oliverra Sunday Brunch menghadirkan rangkaian hidangan istimewa yang dirancang untuk memanjakan lidah dan mata para tamu.

Ia menuturkan setiap sajian merupakan karya seni yang berpadu dengan teknik memasak profesional dengan sederet santapan kelas dunia seperti charcoal-grilled lambarrgini lamb rack dengan sentuhan rasa yang smoky dan daging domba yang lembut, s/ow-roasted stockyard striploin MB5 yang dipanggang dengan teknik slow-roasting sehingga menghasilkan caramelized striploin dengan tekstur yang lebih lembut, hingga pilihan seafood berkualitas seperti lobster dan gurita.

Baca juga: KEK Sanur Bali diharapkan menjadi akselerator peningkatan ekonomi Indonesia

Mengiringi para tamu menyantap hidangan, tersedia alunan musik soulful jazz yang akan memanjakan telinga dengan irama yang mengalun lembut, ditambah dengan pemandangan Samudra Hindia yang melengkapi keindahan suasana bersantap dalam suasana yang syahdu.

Selama event ini berlangsung, setiap tamu juga disuguhi dengan berbagai pilihan minuman, termasuk kopi, teh, soft drinks, dan mocktail. Bagi para tamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda dapat menikmati free flow signature cocktail dan wine pilihan yang tersedia dengan biaya tambahan, menjamin setiap tegukan menciptakan harmoni yang indah dengan hidangan yang disajikan.

“Oliverra Sunday Brunch adalah sebuah pengalaman bersantap yang akan meninggalkan kesan penuh makna bagi setiap penikmatnya. Sederet menu terbaik yang diolah dengan cermat, disajikan dalam balutan suasana elegan di tengah keindahan alam yang memesona. Semuanya dipersembahkan di meja dining dengan signature cocktail dan wine pilihan, yang menyempumakan setiap elemen sebagai sebuah pengalaman bersantap yang utuh,” ujar Gusti Ngurah Putra.

Kesan Oliverra

Kesan kuat dari Oliverra bersumber dari tiga pilihan ruangan yang dimilikinya. Masing-masing menawarkan suasana dan experience berbeda yaitu the restaurant, the bar, dan the patio. Bagian interior dihiasi dengan lampu gantung mewah berwarna biru dan putih yang menghadap ke laut, menciptakan suasana yang mewah. Sedangkan pada bagian outdoor, para tamu dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan tepat di tepi tebing.

Setiap sudut ruangan dirancang dengan memperhatikan detail terkecil, diselaraskan dengan desain yang memikat, dan pelayanan personal, untuk memberikan kesan yang membekas dan tak terlupakan bagi setiap tamu.

Baca juga: GIPI Bali prioritaskan inisiatif pariwisata berkelanjutan pada 2024

Sebagian besar bahan-bahan dasar yang digunakan di Oliverra berasal dari perkebunan lokal, sehingga menjamin kesegaran dan kualitas dari hidangan yang disajikan. Untuk bar, terdapat berbagai koleksi wine premium internasional yang berasal dari Italia, Spanyol, dan Prancis, serta berbagai macam cocktail spritzer.

Rayakan akhir pekan dengan pengalaman bersantap dengan kesan yang membekas di Oliverra Sunday Brunch. Acara ini diselenggarakan secara eksklusif di setiap hari Minggu terakhir setiap bulan hingga September 2024, dimulai dari pukul 12 siang hingga pukul 15.00 sore