LavAni incar sejarah juara tiga kali beruntun

id Jakarta LavAni,Jakarta Bhayangkara Presisi,Jadwal Proliga 2024,Jadwal final Proliga 2024,Proliga 2024,PLN Mobile Proliga

LavAni incar sejarah juara tiga kali beruntun

Pevoli putra Jakarta Lavani Allo Bank Electric Dio Zulfikri (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak poin atas lawannya Jakarta STIN BIN pada pertandingan minggu kedua Final Four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/7/2024). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/foc/aa.

Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putra, Jakarta LavAni mengincar sejarah juara tiga kali beruntun PLN Mobile Proliga 2024 dengan melakoni partai final ulangan menghadapi Jakarta Bhayangkara Presisi di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu pukul 19.00 WIB.

Jakarta LavAni yang berstatus juara dua kali dalam dua edisi terakhir dalam performa yang konsisten dengan melaju ke babak final tiga kali berturut-turut.

Dio Zulkifli dan kawan-kawan juga dalam performa puncak usai mengamankan enam kemenangan dari enam pertandingan di babak final four PLN Mobile Proliga 2024.

Meski begitu, Jakarta Bhayangkara Presisi siap menjadi batu sandungan dari tim asuhan Nicholas Vives agar tidak mencatatkan sejarah sebagai tim voli putra pertama yang mampu merengkuh tiga gelar juara berturut-turut.

Nizar Julfikar dan kawan-kawan memang masih belum menemukan performa yang konsisten sejak babak reguler hingga babak final four. Di dua pertemuan terakhir kedua tim, Jakarta LavAni membungkam Jakarta Bhayangkara Presisi dengan dua kemenangan tiga set langsung pada seri yang berlangsung di Surabaya dan Semarang.

Baca juga: Tim voli Jakarta LavAni melangkah ke babak final Proliga
Baca juga: Tim voli JEP bungkam Jakarta BIN tiga set kunci tiket final


Di pertandingan perebutan tempat ketiga, terdapat kuda hitam Palembang Bank Sumsel Babel yang akan ditantang Jakarta STIN BIN di Indonesia Arena, Jakarta, Minggu pukul 16.00 WIB. Palembang Bank Sumsel Babel dan Jakarta STIN BIN sama-sama mengamankan satu kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di babak final four.

Jadwal Proliga 2024

Final
- Jakarta LavAni vs Jakarta Bhayangkara Presisi venue Indonesia Arena, Jakarta pukul 19.00 WIB

Perebutan tempat ketiga
- Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN venue Indonesia Arena, Jakarta pukul 16.00 WIB