Naas!! Seorang IRT di Jerowaru Lombok Timur tewas gantung diri

id gantung diri,bunuh diri,IRT,warga jerowaru,lombok timur

Naas!! Seorang IRT di Jerowaru Lombok Timur tewas gantung diri

Ilustrasi gantung diri (ANTARA/HO)

Lombok Timur (ANTARA) - Seorang warga Jeruwaru, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Mahindun (55) ditemukan tewas oleh suaminya dengan cara gantung diri di dalam kamar tidurnya pada Selasa (13/8) sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebelum diketahui korban menggunakan ikat pinggang untuk gantung diri. Ketika suaminya saat pulang memanggil korban berkali kali, tetapi tidak ada sahutan, 

Namun saat mencari di kamar tidur, suami korban menemukan pintu kamar terkunci dari dalam. Karena tidak ada sahutan meski berkali kali dipanggil, suami korban mendobrak pintu.

Baca juga: Naas!! Seorang sopir di Sekarteja Lotim nekat gantung diri

Saat pintu terbuka, suami korban kaget ia melihat istrinya tergantung di plapon rumahnya. Seketika itu berteriak dan meminta tolong tetangganya. 
Mendengar teriakan langsung mendatangi TKP, dan membantu menolong menurunkan korban, dari gantungannya. Termasuk melaporkan kejadian ke polisi.

Anggota polsek yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP, termasuk membawa korban ke Puskesmas guna dilakukan visum, dan kasusnya juga masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman yang di lonfirmasi.membenarkan adanya laporan kasus gantung diri tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan, dugaan sementara korban akhiri hidupnya akibat gangguan jiwa " sebutnya.

Baca juga: Miris!! gara-gara putus cinta, Seorang pelajar MTs di Lombok Timur gantung diri
Baca juga: Tragis !! seorang ayah di Lombok Timur ditemukan tewas gantung diri
Baca juga: Seorang pria di Lombok Tengah gantung diri di pohon rambutan