Prediksi Aston Villa vs Arsenal, skor, head to head dan susunan pemain

id Aston Villa vs Arsenal,Prediksi Aston Villa vs Arsenal,Prediksi skor Aston Villa vs Arsenal,Susunan pemain Aston Villa vs Arsenal,Arsenal,Aston Villa

Prediksi Aston Villa vs Arsenal, skor, head to head dan susunan pemain

Aston Villa vs Arsenal. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Aston Villa vs Arsenal akan tersaji pada pekan ke-2 Liga Inggris yang akan berlansung di Villa Park pada Minggu (25/8), pukul 00.30 WIB.

Pada pekan pertama The Gunners mampu menaklukan Wolves dengan sekor 2-0 yang masing-masing di cetak oleh K. Havertz pada menit ke 25, dan Bukayo Saka pada menit ke 74. pada sabtu (17/8/2024).

Di sisi lain, anak asuh Unai Emery yang bertandang ke London Stadium (kandang Westham United) mampu memetik 3 poin atas tim tuan rumah dengan skor 2-1. Hebatnya Unai Emery berhasil mencatatkan  dua kemenangan beruntun menghadapi anak asuh Mikel Arteta pada tahun lalu, hal ini jelas menjadi alarm serius bagi Meriam London mengingat jika mereka kehilangan point akan sangat mengganggu performa mereka di laga berikutnya.

Jika di lihat dari materi pemain, Arsenal seharusnya mampu memetik tiga point pada tim tuan rumah Aston Villa. Sebab, jika dilihat dari sisi kedalaman skuad, Arsenal memiliki pemain-pemain yang berkualitas,seperti sang kapten Martin Odegart, Declan Rice, William Saliba dan lain-lain.

Meski demikian, tim tuan rumah Aston Villa tidak akan mudah membiarkan the Gunners untuk meraih kemenangan di kendang mereka. Kira-kira siapakah yang akan memenangkan pertandingan putaran ke dua liga inggris?.

Head to head, Aston Villa vs Arsenal 5 pertandingan terakhir

(14/4/24) Arsenal vs Aston Villa (0-2)                                                                                                                                                           
(10/12/23) Aston Villa vs Arsenal (1-0)
(18/2/23) Aston Villa vs Arsenal (2-4)
(1/9/22) Arsenal vs Aston Villa (2-1)
(19/3/22) Aston Villa vs Arsenal (1-0)

Perediksi susunan pemain Aston Villa vs Arsenal

Pelatih : Mikel Arteta

Arsenal (4-3-3)
David Rayya,Bhen White,William Saliba,Gabriel,O Zichenko,M Odegaard,Thomas partey,D Rice,B Saka ,K havertz,G Martinelli.

Pelatih : Unai Emery

Aston villa (4-2-3-1)
D Martinez,M Cash,E Konsa,P Torres, L Digne, A Onana, Y Tielemana, l Balley, M Rogers, J Mcginn,O Watkins

Prediksi skor arsenal vs aston villa

Asenal 3-1 Aston villa
​​​​​​​

Baca juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, skor, head to head, dan susunan pemain