Film "Cinta Tak Seindah Drama Korea" rilis trailer

id Cinta Tak Seindah Drama Korea,Imajinari,Film Indonesia

Film "Cinta Tak Seindah Drama Korea" rilis trailer

Teaser poster film "Cinta Tak Seindah Drama Korea" yang akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2024. (ANTARA/HO-Imajinari)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Imajinari telah merilis teaser trailer dan poster film "Cinta Tak Seindah Drama Korea" karya debut dari penulis sekaligus sutradara Meira Anastasia yang akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2024.
Dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat, teaser trailer “Cinta Tak Seindah Drama Korea” yang diunggah di laman Instagram @imajinari.id menampilkan Dhea (Lutesha) yang sedang berpamitan dengan pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo) setelah diberikan hadiah spesial untuk berlibur ke Korea Selatan.
 
Adegan berganti ketika Dhea dengan sosok laki-laki lain, Julian (Jerome Kurnia) sama-sama mengenakan seragam SMA sedang berada dalam momen romantis. Adegan itu menampilkan Julian yang sedang menahan Dhea agar tidak jatuh ketika ada motor melintas di samping mereka.

Baca juga: Kemendikbudristek gelar "Lokovasia"
 
“Penonton drakor tentu familiar disuguhkan dengan tema cinta segitiga seperti yang dialami Dhea, Bimo, dan Julian. Namun, salah satu keinginan saya di film ini juga ingin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia," kata penulis sekaligus sutradara film “Cinta Tak Seindah Drama Korea” Meira Anastasia.
 
Dia menambahkan, "Dari sudut pandang perempuan, terkadang ketika menonton drakor itu juga ada seperti perasaan yang menggemaskan, yang bikin halu".
 
Sementara teaser poster "Cinta Tak Seindah Drama Korea" menampilkan tiga tokoh utama film tersebut, yakni Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia yang membuat tanda hati satu sama lain. Teaser poster berlatar biru muda tersebut juga memperlihatkan beberapa simbol khas negeri ginseng, seperti Namsan Tower dan lainnya.

Baca juga: Film jadi titik temu budaya dan gaya hidup berkelanjutan
 
Selain menampilkan kisah cinta segitiga, film ini akan menyajikan kisah persahabatan antara Lutesha, Anya Geraldine, dan Dea Panendra. Ketiganya memiliki kisah menarik masing-masing yang akan menambah semarak cerita di dalamnya.
 
Imajinari juga mengumumkan bahwa lagu “Oneureul Gieokhaja” (“Ingatlah Hari Ini”) yang dinyanyikan oleh Shakira Jasmine akan menjadi OST film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”. Dirilis melalui label Musica Studio’s, lagu ini memberi kesan manis untuk kisah cinta dan persahabatan di dalam filmnya.
 
"Semoga ketika orang mendengarkan lagu ini, beneran seperti orang Korea yang menyanyikan, supaya terbawa suasana drakornya," kata Shakira.
 
Film "Cinta Tak Seindah Drama Korea" akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Desember 2024.