Zola akan tinggalkan Chelsea setelah kontraknya habis

id gianfranco zola, chelsea

Zola akan tinggalkan Chelsea setelah kontraknya habis

Gianfranco Zola (reuters/Antaranews/grafis)

Jakarta (ANTARA) - Gianfranco Zola akan meninggalkan Chelsea ketika kontraknya sebagai asisten pelatih habis.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, mantan pemain Chelsea antara 1996 dan 2003 yang sekarang berusia 52 tahun itu, kembali ke klub tersebut musim panas lalu berdasarkan kontrak satu tahun untuk bekerja bersama pelatih Maurizio Sarri.

Diyakini bahwa Zola telah ditawari peran sebagai duta klub namun mantan pemain asal Italia itu lebih memilih melanjutkan sebagai pelatih dan tampaknya tidak menerima posisi tersebut.

Laporan di Italia menunjukkan kesepakatan sudah disetujui antara Chelsea dan Juventus bahwa Sarri akan menggantikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih kepala di klub Serie A tersebut.

Meskipun Zola disarankan untuk mengikuti Sarri ke Juve, namun diyakini bahwa ia memilih tetap berada dalam sepak bola Inggris untuk mencari kesempatan.

Jika Sarri meninggalkan Chelsea, pelatih Derby Frank Lampard adalah yang paling difavoritkan untuk menggantikan pelatih asal Italia itu, dengan mantan pemain Chelsea lainnya, Jody Morris, diperkirakan akan menjadi asisten setelah bekerja bersama di Pride Park.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar