Pelindo IV siap kontribusi untuk PSM Makassar

id Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves

Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Zulham Zamrun (kiri) saat laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019). Kedua tim bermain imbang 0-0. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Mataram (ANTARA) - PT Pelindo IV Makassar mengatakan siap berkontribusi dan membantu tim PSM Makassar dalam mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 maupun turnamen lain yang diikutinya.

Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang di Makassar, Sabtu, mengatakan keinginan berkontribusi ini tidak lepas dari prestasi yang dicapai tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu diberbagai kompetisi saat ini.

"Kami ikut bangga dengan kemajuan PSM dan siap membantu dengan apa yang kita bisa," katanya.

PSM Makassar merupakan salah satu tim Indonesia yang mengikuti tiga kompetisi berbeda yakni Liga 1, Piala Indonesia dan Piala AFC.

Baca juga: PSM Makassar dikalahkan 10 pemain Becamex Binh Duong

Ia menjelaskan, bentuk bantuan yang bisa dilakukan pihaknya yakni dengan mengajak para karyawan Pelindo IV untuk rutin menonton setiap pertandingan yang dilakoni di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain itu, pihaknya juga bisa membantu dalam pengadaan sarana dan prasarana latihan seperti penyediaan sepatu, baju latihan dan sebagainya.

"Memang kita tidak menjadi sponsor PSM, namun akan membantu apa yang bisa kita lakukan. Kami pada intinya ingin ikut berkontribusi untuk prestasi PSM," katanya menambahkan.

Legenda PSM Sumirlan mengaku begitu mengapresiasi dan bersyukur atas komitmen pihak Pelindo IV untuk ikut berpartisipasi dalam membantu PSM Makassar.

Menurut dia, dukungan yang dilakukan Pelindo IV tentunya akan memberikan semangat seluruh tim untuk bisa terus tampil lebih baik dan meraih prestasi sekaligus membawa harum Makassar ataupun Sulawesi Selatan baik di kancah nasional ataupun di tingkat Asia.

"Perhatian Pelindo IV tentunya kita harapkan bisa diikuti oleh yang lain agar bisa bersama-sama membantu PSM," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar