Andy Murray setelah kembali dan langsung cetak kemenangan

id Andy Murray

Andy Murray setelah  kembali dan langsung cetak kemenangan

Tennis - Wimbledon - All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Britain - July 4, 2019 Britain's Andy Murray and France's Pierre-Hugues Herbert celebrate after winning their first round double's match against Romania's Marius Copil and France's Ugo Humbert REUTERS/Andrew Couldridge (REUTERS/ANDREW COULDRIDGE)

Mataram (ANTARA) - Andy Murray mencetak kemenangan setelah kembali ke Wimbledon yang menjadi asal dua dari tiga gelar juara tunggal putra Grand Slam pernah diraihnya, dengan menggandeng Pierre-Hugues Herbert dalam pertandingan empat set pada babak pertama ganda putra Wimbledon.

Pria asal Skotlandia berusia 32 tahun yang bisa menjadi juara tunggal putra Wimbledon pertama sejak Michael Stich pada 1992 yang juga menjuarai ganda putra, kembali bermain tenis malam tadi setelah menjalani operasi yang disebutnya telah mengubah hidupnya.

Mantan petenis nomor satu dunia dan Herbert yang pernah menjadi juara ganda putra semua dari empat turnamen Grand Slam, tampil menggigit sejak awal untuk mengalahkan pasangan Rumania Marius Copil dan Frenchman Ugo Humbert dengan 4-6, 6-1, 6-4, 6-0 di Court One.

"Bagus. Saya maksudkan saya agak sedikit gugup pada awal pertandingan tetapi semakin membaik ketika pertandingan berlangsung," kata Murray seperti dikutip AFP.

"Ini sungguh atmosfer yang bagus pada akhirnya dengan atap baru yang tertutup membuat (lapangan) lebih bising. Hebat bisa menang."

Baca juga: Rafael Nadal bungkam Nick Kyrgios dan Rahasia Wang Qiang lewati babak kedua