Kemarin, launching Xiaomi Redmi 7A hingga konser Westlife

id Personel Boyband Westlife Nicky Byrne

Personel Boyband Westlife Nicky Byrne (kiri), Mark Feehily (tengah), dan Shane Filan (kanan) tampil menghibur penggemarnya saat konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8/2019). Dalam konser yang bertajuk "Westlife - TheTwentyTour 2019", boyband asal Irlandia tersebut membawakan sejumlah lagu andalannya seperti I Have a Dream, Uptown Girl, Swear it Again, dan Fool Again. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.

Mataram (ANTARA) -  Konser Westlife, kata dokter tentang hubungan intim pascaoperasi prostat, hingga bocoran penampilan Choi Siwon dari Super Junior di Jakarta adalah beberapa berita menarik kemarin yang laik dibaca hari ini.

1. Pascaoperasi prostat, pasien bolehkah langsung berhubungan intim?

Ada sejumlah hal yang sebaiknya tak dilakukan pasien pascaoperasi kanker prostat hingga lukanya pulih, salah satunya berhubungan intim, menurut ahli urologi dari RSCM, Dr dr Irfan Wahyudi, SpU (K).

Selengkapnya di sini

2. Choi Siwon akan tampil romantis di Jakarta

Choi Siwon, salah satu personel grup idola K-Pop Super Junior akan menghadirkan suasana romantis dalam acara jumpa penggemar perdananya di Balai Sarbini, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Selengkapnya di sini

3. Westlife buka konser hari pertama dengan "Hello My Love"

Konser Westlife "The Twenty Tour" hari pertama dibuka dengan lagu baru yang berjudul "Hello My Love" di ICE BSD, Tangerang.

Selengkapnya di sini

4. JLR siapkan lima kendaraan andalan

Jaguar Land Rover (JLR) akan menyiapkan lima model baru dalam lini produksi yang akan menjadi andalan jangka panjang.

Selengkapnya di sini

5. Xiaomi Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat listrik padam

Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas baterai besar.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar