Camat Selaparang tutup Turnamen Futsal Dasan Agung

id Antaranews NTB

Camat Selaparang tutup Turnamen Futsal Dasan Agung

Camat Selaparang Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sudirman, berpose dengan panitia Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh pemuda Karang Taruna Dasan Agung. (Erwin Junandi (KIM Selaparang))

Mataram (ANTARA) - Turnamen futsal yang diselenggarakan oleh pemuda Karang Taruna Dasan Agung, Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang diikuti 22 tim, Kamis, ditutup secara resmi oleh Camat Selaparang, Sudirman.

Serta AMDA FC menjadi juara pertama even perdana di Dasan Agung, setelah mengalahkan tim Granat BBC dengan skor 5-1.

Ia mengatakan turnamen seperti itu harus diagendakan setiap tahun untuk mempererat silaturahmi antar pemuda dan menjadi motivasi untuk terus berlatih.

"Saya berterima kasih kepada Pemuda Karang Taruna (KTA) yang sudah menyelenggarakan dengan baik walaupun hadiahnya tidak besar tapi nilai kebersamaan itu yang terpenting," katanya.

Sementara itu, Ketua KTA Dasan Agung, Maksud mengatakan pemuda yang bertanding melambangkan semangat juang dan kerja sama yang baik sesuai dengan momentum rangkaian kemerdekaan RI ke-74.

Dukungan suporter menjadi motivasi untuk para pemain yang berlaga intinya dengan momentum ini warga masyarakat Dasan Agung, bisa saling kenal mengenal, katanya.

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar