Terpopuler, Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, Jadwal Timnas hingga pengerjaan jalan Rembige-Pemenang NTB amburadul

id terpopuler,berita,mataram,NTB, mataram.antaranews, Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen,Jadwal Timnas ,jalan Rembige-Pemenang

Terpopuler, Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, Jadwal Timnas hingga pengerjaan jalan Rembige-Pemenang NTB amburadul

Barcelona's Brazilian forward #11 Raphinha celebrates scoring a hat-trick during the UEFA Champions League, league phase day 3 football match between FC Barcelona and FC Bayern Munich at the Estadi Olimpic Lluis Companys in Barcelona on October 23, 2024. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)

Mataram (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler di mataram.antaranews.com pada Kamis (24/10/2024) pagi yang menarik untuk disimak, mulai dari Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-17 2025, link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17, PUPR NTB bantah pengerjaan ruas jalan Rembige-Pemenang Lombok amburadul hingga harga emas hari ini meroket jadi Rp1,521 juta per gram.

Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1. Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, skor dan susunan pemain

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen pada matchday ketiga fase group Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis (24/10), pukul 03.00 WIB.

Selengkapnya baca di sini


2. Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-17 2025

Timnas Indonesia U-17 akan bertanding di kualifikasi Piala Asia U-17 2025 (AFC U-17 Asian Cup) yang digelar di Arab Saudi sebagai tuan rumah. Pada pertandingan pertama fase grup melawan Kuwait, Indonesia akan bertandang ke Al Ahmadi Stadium yang menjadi markas tim Kuwait.

Selengkapnya baca di sini


3. Ini link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan digelar pada 23-28 Oktober 2024, dengan beberapa laga Timnas Indonesia yang telah dijadwalkan. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan dari rumah, sejumlah platform streaming menyediakan akses siaran langsung.
 
Berikut link streaming kualifikasi Timnas Indonesia U-17

Selengkapnya baca di sini


4. PUPR NTB bantah pengerjaan ruas jalan Rembige-Pemenang Lombok amburadul

Dinas PUPR Nusa Tenggara Barat (NTB) membantah bahwa pengerjaan talud, pengaspalan jalan dengan sistem tambal sulam di ruas jalan Rembige-Pemenang sepanjang 5 kilometer dikerjakan secara asal-asalan dan cenderung amburadul.

Selengkapnya baca di sini


5. Harga emas hari ini meroket jadi Rp1,521 juta per gram

Harga emas Antam yang dipantau dari laman Logam Mulia, Rabu melonjak Rp11.000, sehingga harga emas per gram kini menjadi Rp1.521.000.

Selengkapnya baca di sini