Ini link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

id Link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait,Kualifikasi Piala Asia U-17,piala asia u-17,timnas indonesia

Ini link streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17

Pembagian grup Piala Asia U-17 2025 (AFC U-17 Asian Cup) (ANTARA/AFC)

Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga perdana melawan Kuwait U-17 dalam kualifikasi Piala Asia U-17 2025 (AFC U-17 Asian Cup) pada Rabu (23/10) malam ini pukul 21.30 WIB.

Ajang ini menjadi momen penting bagi tim muda Indonesia untuk menunjukkan prestasi di level Asia.

Pertandingan ini menjadi penampilan perdana skuad Nova Arianto di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.  Garuda Muda harus menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan sekaligus menjaga peluang lolos ke putaran final yang akan digelar di Arab Saudi pada tahun 2025 mendatang.

Baca juga: Berikut Jadwal Timnas Indonesia di Piala Asia U-17 2025

Pertandingan Timnas Indonesia U-17 melawan tuan rumah Kuwait U-17 akan berlangsung di Al Ahmadi Stadium yang menjadi markas tim Kuwait pada Rabu malam. Dapat diketahui, tim asuhan Nova Arianto tergabung di Grup G bersama Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara.
 
Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 akan digelar pada 23-28 Oktober 2024, dengan beberapa laga Timnas Indonesia yang telah dijadwalkan. Bagi penggemar yang ingin menyaksikan dari rumah, sejumlah platform streaming menyediakan akses siaran langsung.
 
Dengan demikian, untuk para pencinta sepak bola tanah air, Anda bisa menyaksikan perjuangan Tim Garuda Muda selama babak kualifikasi melalui layanan streaming resmi yang tersedia di bawah ini.

Link streaming kualifikasi Timnas Indonesia U-17

Link streaming: https://www.visionplus.id
https://app.visionplus.id/vision/page/1164?utm_source=atl-portal--article&utm_medium=link&utm_campaign=sports-soccer-click-afc-u17-asian-cup---qualifiers

Live streaming: Vision+
Siaran langsung: RCTI

Para penggemar diimbau untuk mengakses layanan streaming resmi guna mendukung keberlangsungan siaran sepak bola nasional. Jangan lewatkan aksi menarik Timnas Indonesia U-17 dalam perjuangan mereka di Piala Asia U-17 2025!