GOL AKHIR SCHOLES MENANGKAN MAN UTD ATAS MAN CITY

id



         Manchester, Inggris, 18/4 (ANTARA/Reuters) - Gol detik akhir yang diciptakan Paul Scholes membuat Manchester United menang dramatis 1-0 di Manchester City, Sabtu, sehingga kembali membuka peluang dalam perebutan gelar juara liga setelah sebelumnya kelihatan seperti terkubur.  
   Scholes, yang menandatangani kontrak baru satu tahun dengan klub juara itu, Jumat, memanfaatkan umpan Patrice Evra pada detik akhir sehingga menghidupkan semangat tim dalam persaingan sekota itu.  
   Kemenangan itu menimbulkan rasa optimistis bagi tim urutan kedua itu, yang memiliki sisa tiga pertandingan, ketika mereka terpaut satu poin di bawah tim puncak Chelsea, yang berangkat ke Tottenham Hotspur untuk melaksanakan laga berikutnya.  
   "Saya kira gol itu amat langka," kata pelatih United Alex Ferguson kepada televisi Sky, "Saya kita kemenangan itu diraih dengan amat... amat sukar, apalagi bila tanpa Scholes."  
   Kekalahan City memudarkan harapan mereka untuk berada di urutan keempat sebagai tim terakhir yang berangkat ke kualifikasi kompetisi Liga Champions. Spurs, satu angka terpaut di urutan kelima, akan menyalib mereka bila berhasil mengalahkan Chelsea di White Hart Lane.

        United, yang diperkuat striker Inggris Wayne Rooney dalam tim mereka setelah sebelumnya cedera pergelangan kaki, frustrasi karena memiliki banyak peluang tetapi tidak ada yang dapat diselesaikan dengan baik.(*)