Tega! suami aniaya istri dengan 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang

id polisi,penusukan

Tega! suami aniaya istri dengan 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang

ILUSTRASI - Penangkapan seorang pelaku kriminal. ANTARA/Ardika/am.

Serang (ANTARA) -
Kepolisian Sektor (Polsek) Cikande meringkus pelaku penusukan istri di kawasan PT Nikomas Gemilang, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Selasa.

"Pelaku penusukan tersebut adalah suami korban yang berinisial AS (28). Kejadian pada pukul 07.20 WIB pagi, ketika pelaku bertemu korban di PT Nikomas Gemilang dan terjadi cekcok antara keduanya," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Saat cekcok mulut tersebut AS terpancing emosinya dan langsung menodongkan pisau kepada korban. Kemudian, korban berteriak meminta tolong namun pelaku sempat menusuk korban beberapa kali sebelum kemudian pelaku diamankan anggota Polsek Cikande.

Akibat kejadian ini korban menderita 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang. Korban kemudian dibawa ke klinik terdekat dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Mariyono mengatakan saat ini pelaku diamankan di Mapolsek Cikande. Sementara korban menjalani perawatan di RSUD Drajat Prawiranegara.

"Selanjutnya akan kami lakukan penyidikan terhadap pelaku. Korban saat ini sudah kami bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, untuk dirawat secara intensif," katanya.

Mariyono mengemukakan, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Petugas kami sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP," katanya.