Truk fuso "adu jangkrik" dengan dam truk di Jalan Raya Kuta Loteng

id Truk Fuso,Adu Jangkrik,Kuta Loteng,Polsek Kuta

Truk fuso "adu jangkrik" dengan dam truk di Jalan Raya Kuta Loteng

Truk fuso bertabrakan dengan sebuah truk Dam di jalan Raya Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Selasa (22/3). 

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Truk fuso bertabrakan dengan sebuah truk Dam di jalan Raya Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Selasa (22/3). 

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun supir dam truk mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Kuta. 

Baca juga: Korban tewas tabrakan beruntun di Jalan Praya-Kopang, kernet truk fuso

Kapolsek Kuta, AKP M Fajri mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat kendaraan HINO Fuso B 9055 NDA dikemudikan oleh Rama Surya (45) warga Desa Ketara datang dari arah utara ke selatan. 

Selanjutnya ketika sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tergelincir ke badan jalan sebelah barat.

"Truk fuso itu tergelincir dikarenakan kondisi jalan licin dan berlumpur," katanya. 

Baca juga: Satu tewas, tabrakan beruntun truk tronton, mobil dan sepeda motor di jalan raya Praya-Kopang

Akibatnya, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak Dam Truk B 9055 NDA dikemudikan oleh Sawaludi membawa du orang  penumpang datang dari arah selatan ke utara. 

"Akibat kejadian tersebut pengemudi dam truk mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Kuta," jelasnya. 

Pasca kejadian pihaknya yang menerima informasi langsung turun melakukan identifikasi terhadap para korban yang terlibat kecelakaan dan mengamankan arus lalulintas yang sempat macet. Kasus tersebut telah diselesaikan secara damai oleh kedua belah pihak. 

"Perkara tersebut atas keinginan keluarga dari pihak yang terlibat kecelakaan tidak mau ditangani oleh petugas dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan," katanya.

Baca juga: Ini video tabrakan beruntun di jalan Praya-Kopang, satu tewas