Kampung Sehat di KLU sasar sekolah

id Interfensi Kampung Sehat di KLU, Sasar Sekolah

Kampung Sehat di KLU sasar sekolah

Interfensi Kampung Sehat di KLU, Sasar Sekolah

Lombok Utara (ANTARA) - Bhabinkamtibmas Brigadir Sarwan melakukan silaturahmi ke SMA 1 Kayangan Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kamis (8/4) untuk mengedukasi pihak sekolah terkait kampung sehat 2 NTB.

Kesempatan itu dimanfaatkan Brigadir Sarwan melakukan imbauan kepada siswa terkait Covid-19 serta membagikan masker kepada siswa dan siswi yang sedang memanfaatkan waktu istirahatnya.

"Kesempatan ini kami manfaatkan untuk mengedukasi anak-anak terkait protokol kesehatan, sebagai langkah menyukseskan Lomba Kampung Sehat 2 di Lombok Utara ini," jelas Brigadir Sarwan seusai membagikan masker kepada anak SMA 1 Kayangan, Kamis (8/4)

Dijelaskan Sarwan, menyukseskan kampung sehat 2 yang diinisiasi Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH ini, tidak hanya menyasar warga yang ada di desa saja tetapi sekolah juga perlu.

"Anak anak perlu kita berikn pemahaman terkait protokol kesehatan, dan menyemangati mereka untuk ikut mensukseskan kampung sehat 2 yang sedang berjalan di NTB," jelasnya

Dikatakan, Polres Lombok Utra tengah gencar memaksimalkan pemanfaatan lomba Kampung Sehat untuk memutus ratai penyebaran Covid-19 dan memulihkan ekonomi masyarakat juga meningkatkan kaamtibmas.

"Kami diperitahakan Kapolres Lombok Utara Akbp Feri Jaya Satriasyah SH untuk terus gencarkan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran covid, selain itu beliau juga perintahkan kami untuk terus semangati warga agar terus semangat mengikuti lomba," pungkasnya