HUT ke-139, Desa Duman Lombok Barat gelar jalan santai hingga bagi-bagi doorprize

id Desa Duman,lombok barat,HUT,jalan santai,doorprize

HUT ke-139, Desa Duman Lombok Barat gelar jalan santai hingga bagi-bagi doorprize

Desa Duman, Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sejumlah kegiatan pada 25-27 Desember 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-139 tahun (ANTARA/Ahmad Khaerul Arham)

Surabaya (ANTARA) - Desa Duman, Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar sejumlah kegiatan pada 25-27 Desember 2023 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-139 tahun .

Kegiatan tersebut berupa, jalan santai bersama, pasar murah, pelayanan kesehatan, turnamen sepakbola, lomba mewarnai tingkat TK, lomba kaligrafi, lomba foto dan video, hiburan musik dan membuka pameran kuliner, dan tak lupa juga bagi-bagi doorprize.

"Semua kegiatan dilaksanakan di Lapangan Umum Desa Duman dengan tema '139 Th Duman Bersinar (Bersih, Sehat, Indah, Aman dan Religius)," kata Kepala Desa Duman, Suhardi di Mataram, Rabu (27/12).

Baca juga: Masuki usia ke-139 tahun, Desa Duman gelar jalan santai sampai pameran kuliner

Ia mengatakan, melalui kegiatan tersebut, diharapkan seluruh sekmen masyarakat dapat menjalin kekompakan dan kerja sama antar warga di wilayah Desa Duman, serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk menghadapi tantangan global.

"Kami harapkan dengan terselenggaranya acara ini masyarakat lebih kompak dan mempererat tali persaudaraan antarwarga. Tidak lupa yang kami harapkan juga remaja serta orang tua yang ikut serta dalam lomba yang kita gelar terus bersemangat dalam meraih prestasi," ucapnya.

Sekadar diketahui, Desa Duman merupakan salah satu desa tertua yang ada di wilayah Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Baca juga: Artis nasional Angga Yunanda hebohkan warga Duman Lombok Barat saat "pulkam"