Polda NTB kembali gelar vaksinasi massal

id Kapolda NTB

Polda NTB  kembali gelar vaksinasi massal

Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) kembali menggelar vaksinasi massal di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram. Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH tengah meninjau kegiatan tersebut, Senin (26/7).

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat kembali menggelar vaksinasi massal di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram.

Vaksinasi massal kali ini sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1991 yang jatuh pada 27 Juli 2021 dengan tema vaksinasi "Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi".

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Irwasda dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda NTB melalui siaran persnya, Selasa, menyatakan vaksinasi massal tersebut untuk membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi.

"Vaksinasi massal kembali digelar Polda NTB guna membantu pemerintah dalam percepatan program Vaksinasi di Provinsi NTB," katanya.

Sementara itu, Karo Ops Polda NTB Kombes Pol Imam Thobroni menjelaskan bahwa pada acara vaksinasi massal ini Polda NTB menyiapkan 1.500 vaksin yang  diberikan kepada warga yang datang untuk vaksin.

"Kami telah menyiapkan vaksin agar dapat mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin," Jelas Kombes Imam Thobroni.

Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum. Untuk itu bagi siapa saja yang ingin divaksin semuanya dilayani di Tribun Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kota Mataram, katanya. .

"Khusus untuk vaksin yang diselenggarakan hari ini (Selasa) menghabiskan sebanyak 1.034 vaksin dengan sasaran seluruh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat tanpa melihat alamat/tempat tinggal," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar