Berbagi berkah, Aruna Senggigi Resorts & Convention berbagi bersama anak yatim

id Lombok Barat,Aruna Senggigi,Desa Senggigi

Berbagi berkah, Aruna Senggigi Resorts & Convention berbagi bersama anak yatim

General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti (kiri), bersama Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas (kanan), menyantuni anak-anak yatim-piatu di Desa Senggigi, Lombok Barat, NTB. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Berbagi berkah, Aruna Senggigi berbagi bersama 50 anak yatim dan kurang mampu dari Dusun Senggigi dan Dusun Loco, Desa Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu ini kami kemas secara berbeda. Kami mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu dari wilayah sekitar untuk dapat mengenal dan menikmati fasilitas hotel," kata General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.

Anak-anak diajak untuk berkeliling mengenal lebih jauh mengenai fasilitas hotel, termasuk kamar, area restoran, kolam renang, dan playground atau area bermain anak. 

Setelah itu, anak-anak dapat bermain di Istana Balon yang telah disediakan Aruna Senggigi. Setelah puas bermain, anak-anak menikmati santap malam dan diakhiri dengan pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas.

"Alhamdulillah, adik-adik sangat menikmati acara gathering yang kami adakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada warga sekitar, khususnya anak-anak yatim dan kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka," ucap Weni.