Striker Dewa United Fauzi siap berlaga

id dewa united fc,rishadi fauzi,liga 1 indonesia

Striker Dewa United Fauzi siap berlaga

Striker Dewa United FC Rishadi Fauzi. (HO/Dewaunited.com)

Jakarta (ANTARA) - Striker Dewa United FC Rishadi Fauzi saat ini sedang dalam motivasi tinggi siap kembali berlaga di Liga 1 2022/2023 setelah pulih dari cedera yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan.

Fauzi memang sempat menepi selama tiga bulan lebih akibat cedera yang dialaminya saat berlaga di Piala Presiden 2022. "Ya, saya sempat absen tiga setengah bulan karena cedera, dan sekarang kondisi sudah 100 persen pulih. Tinggal sekarang bagaimana saya menghilangkan trauma saja," kata Fauzi, melalui laman resmi klub, Senin.

Tak main-main, Fauzi pun langsung menunjukkan ketajamannya ketika menjalani laga uji coba kontra Persipan Pandeglang pada akhir pekan lalu dengan mencetak dua gol. Pemain yang turut andil membawa skuad berjuluk Tangsel Warriors promosi ke Liga 1 musim ini tersebut mengaku sudah sangat siap tampil di setiap laga yang dijalani Dewa United.

Soal dua gol yang dicetaknya pada laga uji coba lalu, mantan pemain Persebaya Surabaya dan Madura United itu tidak menampik bila hal tersebut cukup berpengaruh pada kepercayaan dirinya saat berlaga di lapangan. "Alhamdulillah bisa cetak gol saat uji coba terakhir. Pastinya itu bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri saya lagi pasca cedera. Semoga pelan-pelan saya bisa lebih baik lagi," katanya.

Baca juga: Tim United ajak tiga pemain U-20 latihan bersama
Baca juga: Tim basket Dewa United lanjutkan pelatihan terbuka


Lebih lanjut, Fauzi juga mengungkapkan harapannya saat kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 nantinya kembali bergulir. "Tentunya sebagai pemain, saya berharap Dewa United bisa berprestasi pada musim ini. Pastinya saya berharap bisa berkontribusi maksimal agar tim ini bisa memenuhi target yang diharapkan," katanya.