Tim United ajak tiga pemain U-20 latihan bersama

id dewa united,dewa united fc,tangsel warrior,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023

Tim United ajak tiga pemain U-20 latihan bersama

Pesepak bola Dewa United Jajang Sukmara (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola PSM Makassar Ramadhan Sananta (kedua kanan) pada lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (15/9/2022). . ANTARA FOTO/Fauzan/hp (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Jakarta (ANTARA) - Dewa United FC mengajak tiga pemain juniornya di Dewa United FC Development kelompok usia U-20, yakni Muhammad Adlin Cahya, Dicky Kurniawan, dan Saepul Rohman menjalani latihan bareng tim senior.

Dua pemain, yakni Adlin dan Dicky sudah ikut pada latihan di Lapangan Indomilk Arena, Tangeran, Senin, sedangkan Saepul masih absen karena sedang menjalani ujian di sekolah.

"Kami mendapat rekomendasi dari coach Kas Hartadi (pelatih Dewa United FC U-20) dan memang mereka adalah pemain yang cukup menunjukkan progres selama ini," kata Pelatih Dewa United Nil Maizar, melalui laman resmi klub, Senin.

Baca juga: Dewa United umumkan dua pebasket asing untuk IBL
Baca juga: Tim basket Dewa United lanjutkan pelatihan terbuka


Meski baru bergabung latihan bersama Rangga Muslim dkk, keduanya tidak terlihat canggung dan antusias menjalani berbagai materi yang diberikan tim pelatih Tangsel Warriors. Mereka bahkan sempat dimasukkan dalam sesi game bersama nama-nama senior seperti Asep Berlian hingga pemain asing macam Lucas Ramos dan Majed Osman.

"Ini adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap beberapa pemain dari tim U-20 yang sudah bekerja keras selama ini," kata Nil yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia itu. Nil berharap capaian ketiga pemain tersebut bisa semakin melecutkan semangat dan menambah motivasi para pemain di Dewa United Development kelompok usia U-20.

"Ke depannya, kami berharap pemain lainnya di tim U-20 bisa ikut termotivasi atas pencapaian tiga pemain ini," pungkasnya.