BLISS GROUP AJAK WARGA SAMBUT KOTA MODERN

id

     Mataram, 23/2 (Antara) -  PT Bliss Group Property, perusahaan pengembang yang memiliki kontribusi nyata pada industri properti Tanah Air, mengajak warga kota di Pulau Lombok untuk menyambut terwujudnya kota modern untuk meraih kehidupan yang lebih baik bagi masyarakatnya.
     Public Relations and Marketing Director Bliss Group Elsye Tanihaha melalui siaran pers yang diterima di Mataram, Sabtu, mengatakan sebagai kota dengan kekayaan alam yang mengagumkan, kota-kota di  Lombok juga  berpotensi berkembang menyusul kota-kota modern lainnya di Indonesia.
     "Untuk itulah Bliss Group optimistis dapat bergandengan tangan dengan pemerintah kota dalam mewujudkannya sebagai salah satu tujuan investasi di Indonesia, dengan merencanakan pembangunan prasarana yang dibutuhkan untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat," katanya.
     Saat ini, kata Elsye, kota-kota di Lombok terlihat memang belum didukung prasarana komersial berkualitas yang tentu saja nantinya dapat menjadi ikon kebanggaan kota ini.
      Ia mengatakan, berdasarkan kondisi itu, gaya hidup serta kebutuhan  masyarakat, Bliss Group menawarkan pembangunan kawasan super blok yang meliputi "convention center", rumah sakit, hotel berbintang dan pusat perbelanjaan di atas lahan milik Pemerintah Provinsi NTB di Jalan Soekarno Hatta.
      Menurut dia, total nilai investasi Bliss Group sebesar Rp300 miliar di bagian konstruksinya, belum lagi dengan didatangkan penyewa-penyewa ritel yang akan menambah nilai investasi dengan total sekitar Rp500 miliar.
      "Dengan adanya prasarana ini, Bliss Group akan membuka lowongan kerja baru yang diperkirakan akan menyerap sekitar 10.000 orang pekerja," katanya. (*)