Prediksi Liverpool vs Real Madrid: Liga Champions 22 Februari

id Liverpool vs Real Madrid,Liverpool,Real Madrid,Liga Champions,jadwal,head to head,prediksi pemain,prediksi skor

Prediksi Liverpool vs Real Madrid: Liga Champions 22 Februari

Laga big match mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris Liverpool vs Real Madrid raksasa Liga Spanyol pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield Road pada Rabu (22/2) pukul 03.00 WIB.

Mataram (ANTARA) - Laga big match mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris Liverpool vs Real Madrid raksasa Liga Spanyol pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield Road pada Rabu (22/2) pukul 03.00 WIB.

Pada musim lalu, laga Liverpool vs Real Madrid tersaji pada final Liga Champions, saat itu Real Madrid ke luar sebagai juara dengan skor akhir 0-1 lewat gol semata wayang Vinicius Junior.

Meski berada di posisi 8 klasemen Liga Inggris, catatan baik ditunjukkan Liverpool pada dua laga terakhir mereka, tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil mengalahkan Everton dan Newcastle United.

Selain kemenangan, lini pertahanan Liverpool juga terlihat lebih solid dari beberapa laga sebelumnya, kembalinya Virgil Van Dijk dari belenggu cedera membuat lini pertahanan Liverpool menjadi lebih kuat. Terbukti The Reds berhasil mencatatkan clean sheet dalam dua laga terakhir mereka itu. 

Di sisi lain, catatan impresif juga ditunjukkan raksasa Liga Spanyol Real Madrid, tim asuhan Carlo Ancelotti itu baru saja mencatatkan dua kemenangan mereka melawan Elche dan Osasuna. Sama halnya dengan Liverpool, Los Galacticos juga berhasil mencatatkan clean sheet pada dua kemenangan mereka itu.

Kembalinya kiper utama Thibaut Courtois dari cedera, dan baru saja menjuarai Piala Dunia Antar Klub, juga menjadi modal utama Real Madrid bertandang ke markas Liverpool, meski beberapa pemain seperti Aurelien Tchouameni dipastikan tidak bisa tampil karena cidera.

Head to head

(29/05/2022) Liverpool vs Real Madrid 0-1
(15/04/2021) Liverpool vs Real Madrid 0-0
(07/04/2021) Real Madrid vs Liverpool 3-1
(27/05/2018) Real Madrid vs Liverpool 3-1
(05/11/2014) Real Madrid vs Liverpool 1-0

Prediksi pemain

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexande­r-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Stefan Bajcetic Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Nacho Fernandez, Eder Militao, Antonio Rüdiger, David Alaba, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Federico Valverde, Karim Benzema, Vinícius Junior. 

Prediksi skor

Liverpool vs Real Madrid 1-1