Musisi Korsel Crush tampil manis bawakan lagu "Beautiful"

id Crush,Musisi,Crush Hour in Jakarta,Musisi Korea Selatan, Artis

Musisi Korsel Crush tampil manis bawakan lagu "Beautiful"

Crush saat membawakan lagu "Beautiful" dalam konser solonya bertajuk "Crush Hour in Jakarta" di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/8/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan Crush tampil manis dalam membawakan lagu “Beautiful” dari salah satu soundtrack drama ternama “Guardian: The Lonely and Great God” pada gelaran konser tunggalnya.

Dalam konser bertajuk “Crush Hour in Jakarta” di Hall Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa, Crush membawakan salah satu lagu yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar. Dengan suara lembutnya, Crush menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi lampu senter dari gawai para penggemarnya. “Di Indonesia saya dengan banyak yang menyukai drama Goblin (Guardian: The Lonely God). Kalau begitu, ini lagu untuk kalian,” kata Crush yang disambut dengan suara riuh penggemar.

Untuk membuat suasana semakin indah, lampu di area konser sempat dimatikan dan pencahayaan dibantu oleh sinar senter dari gawai para penggemar. Penggemar pun mengangkat gawai mereka dan mengayunkannya saat Crush mulai menyanyikan lagu “Beautiful.”

Selain menyanyikan soundtrack dari drama “Guardian: The Lonely God,” Crush juga membawakan judul soundtrack drama lainnya bertajuk “Let Us Go.” Lagu tersebut merupakan soundtrack dari drama populer yang dibintangi Hyun-Bin dan Son Ye-Jin berjudul “Crash Landing on You.” “Terima kasih Hyun-Bin, terima kasih Son Ye-Jin!” kata Crush setelah menyanyikan lagu “Let Us Go” sembari bercanda.

Crush pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan sejumlah lagu, yakni “With You,” “A Little Bit,” dan lagu lainnya. Sekali lagi Crush berhasil memantik semangat penggemar dengan lagu-lagunya yang identik dengan lagu penuh semangat dan energi.

Baca juga: Penyanyi Fatur dan Iwa K hadirkan kejutan penonton Merdeka Fiesta
Baca juga: Penyanyi Melly Goeslaw akui menggemari Suzzanna


Sementara itu, tur konser Asia 2023 “Crush Hour” akan hadir di beberapa negara, yakni Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Jakarta. Jakarta akan menjadi lokasi terakhir Crush untuk tur konser Asia “Crush Hour” tahun ini.