Makin inovatif, Aruna Senggigi hadiahkan sepeda motor bagi tamu menginap

id NTB,Pulau Lombok,Aruna Senggigi,Promo Undian,Sepeda Motor,Tamu Menginap

Makin inovatif, Aruna Senggigi hadiahkan sepeda motor bagi tamu menginap

Seorang tamu yang menginap di Hotel Aruna Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), memasukkan kupon undian promo undian menginap berhadiah sepeda motor. (ANTARA/HO-Aruna Senggigi)

Lombok Barat (ANTARA) - Menginap di Hotel Aruna Senggigi, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tidak pernah mengecewakan dan semakin menyenangkan karena setiap tamu menginap berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor. 

Untuk kali kedua, Aruna Senggigi menawarkan promo undian menginap berhadiah satu unit sepeda motor untuk setiap pelanggan yang memesan kamar melalui website www.arunasenggigi.com. 

Promo undian Aruna Senggigi tersebut berlangsung selama enam bulan, yaitu untuk periode pemesanan dan periode menginap mulai dari 1 Januari 2024 hingga 30 Juni 2024.

"Ini kedua kalinya Aruna Senggigi memberikan hadiah motor pada tamu menginap. Tahun lalu kami juga memberikan apresiasi kepada pelanggan berupa 1 unit motor," kata General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

Setiap tamu yang memesan melalui website Aruna Senggigi berhak memperoleh kupon undian yang akan diundi pada bulan Juli 2024. 

Kupon undian ini berlaku akumulatif dan dihitung per malam. Jadi apabila tamu menginap 3 malam maka akan memperoleh 3 kupon undian. Semakin sering tamu menginap, maka kesempatan menang lebih besar.

Selain untuk meningkatkan penjualan kamar dan mempererat hubungan perusahaan dengan konsumen, promo undian sepeda motor ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. 

"Kami berharap, hadiah sepeda motor yang kami berikan dapat bermanfaat bagi pelanggan kami dan semakin meningkatkan loyalitas pelanggan kepada Aruna Senggigi," ucap Weni.

Baca juga: RSUD Mataram promosi layanan PSC 119 ke sejumlah hotel
Baca juga: Makin Merakyat: Kuliner Lengkap Harga Terjangkau di Hotel Aruna Senggigi


Informasi lengkap mengenai promo undian berhadiah motor “Book Direct, Get Rewarded!” dapat dilihat melalui Website www.arunasenggigi.com atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777.