Makin Merakyat: Kuliner Lengkap Harga Terjangkau di Hotel Aruna Senggigi

id Hotel Aruna Senggigi,Aruna Senggigi,Senggigi

Makin Merakyat: Kuliner Lengkap Harga Terjangkau di Hotel Aruna Senggigi

Istimewa

Mataram (ANTARA) - Semakin dekat dengan pecinta kuliner, Hotel Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan pengalaman kuliner lengkap dengan harga terjangkau. Berbagai macam jenis menu makanan dan minuman mulai dari menu khas nusantara, Asia, hingga Eropa dapat Anda nikmati dengan harga yang bersahabat.

Jika Anda mencari tempat untuk bersantai di tepi pantai Senggigi, Anda dapat mengunjungi Sea View Restaurant, Aruna Senggigi. 

Menawarkan aneka olahan seafood segar serta aneka pizza yang dimasak di dalam tungku, Anda akan dimanjakan dengan cita rasa khas yang tidak bisa ditemukan di restoran lain. 

Khusus pada hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WITA - 20.00 WITA, Sea View Restaurant menawarkan promo Angkringan Aruna yang menyajikan lebih dari 20 ragam menu dengan harga mulai dari Rp 10.000 nett. Angkringan Aruna cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat.

Bagi pecinta kuliner Asia dan Eropa dapat berkunjung ke Aruna Rooftop Bar yang berlokasi di lantai 3 Hotel Aruna Senggigi. Tak kalah dengan Sea View Restaurant, Aruna Rooftop Bar juga menyajikan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 30.000 nett.

Aruna Rooftop Bar buka setiap hari mulai pukul 11.00 WITA - 23.00 WITA. Anda dapat menikmati serunya berkaraoke bersama sahabat atau menikmati live music setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 20.30 WITA - 23.00 WITA.

Terdapat satu lagi restoran yang menyajikan kuliner khas nusantara, yaitu Pandan All Day Dining. Berlokasi di lantai 1 Hotel Aruna Senggigi, restoran ini buka mulai pukul 7.00 WITA - 23.00 WITA. 

Anda dapat menikmati buffet sarapan pagi yang menyediakan beraneka ragam menu sarapan yang disajikan oleh Executive Chef Aruna Senggigi. 

"Kami ingin merangkul semua pecinta kuliner dengan menyediakan sajian yang ramah di kantong dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat," kata General Manager Hotel Aruna Senggigi, Weni Kristanti.

"Penyesuaian harga kami lakukan guna memperluas pangsa pasar dan keberadaan Aruna Senggigi semakin dapat diterima oleh masyarakat. Tentunya penyesuaian harga ini kami lakukan tanpa mengesampingkan kualitas produk," ucapnya. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo makanan  di Hotel Aruna Senggigi, Anda dapat menghubungi Tim Food & Beverage  Aruna Senggigi di nomor WhatsApp +62 817-777-932 atau kunjungi Instagram dan Facebook @arunasenggigi.