Bandung bjb bidik tiga kemenangan berturut-turut

id Jadwal Proliga 2024,Proliga 2024,PLN Mobile Proliga 2024

Bandung bjb bidik tiga kemenangan berturut-turut

Pevoli Jakarta Pertamina Enduro Giovanna Elisa (kiri) dan Nety Dyah (tengah) memblok bola dari pevoli putri Jakarta Electric PLN Katerina Vasilyevna (kanan) dalam pertandingan Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (2/5/2024). Jakarta Pertamina Enduro menang dengan 3-1 (25-19, 19-25, 25-10, dan 25-19. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/YU

Jakarta (ANTARA) - Tim bola voli putri, Bandung bjb Tandamata berambisi mencatat tiga kemenangan berturut-turut dalam PLN Mobile Proliga 2024 saat meladeni pendatang baru Jakarta Livin Mandiri pada pertandingan di GOR Jatidiri, Semarang, esok Jumat.

Berstatus juara bertahan, Bandung bjb Tandamata menjadi tim yang telat panas setelah kalah pada pertandingan pembuka. Bermodalkan dua kemenangan beruntun yang diraih atas Jakarta BIN dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Shella Bernadetha dan kawan-kawan berusaha menundukkan Jakarta Livin Mandiri.

Jakarta Livin Mandiri sedang dalam performa buruk setelah kalah dua kali berturut-turut pada pekan pertama. Namun Liu Yan Han dan kawan-kawan berusaha keluar dari tekanan dengan mencoba memutus rentetan hasil negatif.

Dalam pertandingan lain. Jakarta Popsivo Polwan menghadapi Jakarta BIN. Irina Voronkova dan kawan-kawan akan menjadi halangan besar untuk Megawati Hangestri dan kawan-kawan yang mencoba bangkit dari kekalahan pada pertandingan kedua.

Baca juga: Proliga 2024: Jakarta STIN BIN kudeta puncak klasemen dari Jakarta LavAni
Baca juga: Proliga 2024: Duel sengit antara LavAni melawan STIN BIN


Sementara itu dalam pertandingan putra,  Jakarta Pertamina Pertamax bertemu dengan Jakarta Bhayangkara Presisi. Kedua tim yang sama-sama kalah dalam  pertandingan terakhir berambisi meraih tiga poin agar memperbaiki posisi dalam klasemen. Jakarta Pertamina Pertamax tetap mengandalkan serangan Porya Yali yang  menyulitkan Jakarta STIN BIN pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Jakarta Bhayangkara Presisi bakal menurunkan Agil Angga untuk menekan Jakarta Pertamina Pertamax sejak awal set.

Jadwal pertandingan Proliga 2024, Jumat:
14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN
16.00 WIB: Putri - Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Livin Mandiri
18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi