Pelatih Real Madrid Ancelotti sebut lawan Granada "akan bagus"

id Carlo Ancelotti,Granada vs Real Madrid,Courtois,Militao

Pelatih Real Madrid Ancelotti sebut lawan Granada "akan bagus"

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti dan para pemainnya merayakan kemenangan di akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan FC Bayern Munich di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada Rabu (8/5/2024). (ANTARA/AFP/Oscar Del Pozo)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan laga lanjutan Liga Spanyol saat melawan Granada di Stadion Los Carmenes, pada Sabtu (11/5) pukul 23.30 WIB, adalah salah satu laga yang merupakan bagian persiapan menuju final Liga Champions (UCL) melawan Borussia Dortmund di Wembley awal Juni nanti.

Granada adalah salah satu dari tiga lawan Madrid di Liga Spanyol menjelang partai pamungkas musim ini, final UCL di Wembley.

"Banyak yang harus kita lakukan. Besok kami akan bermain di Liga dan kami harus menunjukkan rasa hormat terhadap lawan, kompetisi, dan diri kami sendiri," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.

“Laga-laga ini akan bagus untuk persiapan kami menghadapi final (UCL)," tambahnya.

Baca juga: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti: ini adalah tim terbaik
Baca juga: Dua gol Joselu antarkan Real Madrid ke final Liga Champions


Setelah membawa El Real ke final UCL setelah comeback dramatis melalui dua gol menit-menit akhir Joselu melawan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) WIB lalu, pelatih 64 tahun itu mengatakan akan melakukan rotasi pemain di sisa laga musim ini sebelum final.

Salah dua pemain yang akan menjadi bagian rotasinya, dimulai dari laga melawan Granada adalah dengan memasukkan Thibaut Courtois dan Eder Militao sebagai sejak menit awal.

“Courtois akan bermain, begitu pula Militão. Mereka berdua membutuhkan waktu bermain," tutupnya.