Pj Gubernur NTB dan PJ Bupati Lotim konvoi vespa meriahkan Harganas ke-31

id Pj Gubernur NTB,Pj bupati lombok timur,konvoi vespa ,Harganas ke-31

Pj Gubernur NTB dan PJ Bupati Lotim konvoi vespa meriahkan Harganas ke-31

Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayjen (Purn) Hassanudin bersama PJ Bupati Lombok Timur (Lotim) Juaeni Taofik, Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Bayu Sigit DU, Kapolres Lotim AKBP Hariyanto , Sekda Lotim, Kepala OPD ASN dan club Vespa Lotim melakukan konvoi vespa dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-31 yang dipusatkan di taman Kota Selong, Lotim, Minggu (28/7/2024). (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur NTB Mayjen (Purn) Hassanudin bersama PJ Bupati Lombok Timur (Lotim) Juaeni Taofik, Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Bayu Sigit DU, Kapolres Lotim AKBP Hariyanto , Sekda Lotim, Kepala OPD ASN dan club Vespa Lotim melakukan konvoi vespa dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke-31 yang dipusatkan di taman Kota Selong, Lotim, Minggu.

Kegiatan konvoi vespa tersebut diikuti ratusan peserta baik yang menggunakan Vespa dan kendaraan roda dua lainnya. Konvoi tersebut dengan berkeliling kota Selong dan Pancor dan finish Taman Kota Lotim.

Usai konvoi, Pj Bupati bersama, Dandim 1615, Kapolres menghibur para peserta konvoi dengan lagu lagu reagge, termasuk membagikan door prize. Pj Gubernurpun ikut bernyanyi dan berjoget bersama para peserta.

Baca juga: NTB Raih Enam Penghargaan Harganas XXII

Pj Bupati Lotim HM Juaini Taofik sebelum konvoi berlangsung, mengatakan, kegiatan ini digelar rangkaian dengan perayaan Harganas  tingkat provinsi di gelar di Lombok Timur,

"Perayaan Harganas ke-31 tingkat provinsi dipusatkan di Lotim," katanya seraya memberikan apresiasi terhadap club Vespa yang ada di Lotim. 
 
 "Terimakasih kepada semua club vesva, ASN dan masyarakat yang ikut memeriahkan kegiatan konvoi ini " katanya menambahkan.

Taofik juga menyebutkan, yang menarik dalam konvoi Vespa dan kendaraan ini, para peserta yang ikut mereka bersama keluarganya, ada yang berboncengan dengan istri, anak dan keluarganya.

"Melalui kegiatan ini, dengan berharap keharmonisan antar keluarga makin berkualitas, dapat membawa kebahagiaan," ujarnya