Al Nassr dibantai Porto 4-0 tanpa Ronaldo

id Porto vs Al Nassr,Skor Porto vs Al Nassr,Cristiano Ronaldo,Ronaldo,CR7

Al Nassr dibantai Porto 4-0 tanpa Ronaldo

Al Nassr's Portuguese forward Cristiano Ronaldo looks on during the Algarve Cup football match between Al Nassr and SL Benfica at Algarve stadium in Loule on July 20, 2023. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA) (AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

Mataram (ANTARA) - Bentrok Porto vs Al Nassr tersaji dalam laga uji coba pramusim pada Senin (29/7). Porto yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo dilibas oleh klub raksasa asal Portugal Porto dengan skor 4-0.

Al Nassr dalam laga ini menurunkan skuad terbaiknya minus Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Al Nassr tak mampu menahan serangan-serangan mematikan dari Porto, alhasil gawang Al Nassr yang dikawal Nawaf Al Aqidi harus rela diobok-obok Porto 4-0 tanpa balas.


Porto yang bermain buruk di babak pertama harus rela gawang mereka diobok-obok tiga gol. Gol pertama tercipta dari sepakan Nicolas Gonzalez di menit ke-18, selang beberapa menit, Ivan Jaime berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-21.

Nicolas Gonzalez lagi-lagi menambahkan namanya di papan skor di menit ke 31, kemudian gol Goncalo Borges berhasil menutup babak pertama dengan tiga gol yang tercipta di menit ke (45+5').

Seluruh gol tercipta di babak pertama, hingga peluit panjang berbunyi, tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.