Bejat!! Seorang gadis disabilitas di Lombok Timur diperkosa di kebun

id gadis diperkosa,disabilitas,lotim,lombok timur

Bejat!! Seorang gadis disabilitas di Lombok Timur diperkosa di kebun

Ilustrasi. (ANTARA/HO)

Lombok Timur (ANTARA) -
Seorang gadis disabilitas berinisial HS (37) warga Kecamatan Aikmel, Lombok Timur diperkosa seorang pemuda SP (24) warga Toya, Kecamatan Lenek di kebun milik salah seorang warga setempat.

Dalam kejadian tersebut, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya tersebut sebanyak tiga kali. Setelah nafsunya terpuaskan, pelaku langsung mengantar  korban pulang ke rumahnya.

Apesnya, sesampai di rumahnya. Korban menceritakan perbuatan pelaku kepada orang tuanya. Mendengar penuturan korban orang tuanya marah dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun, dugaan kasus pemerkosaan ini terjadi bermula perkenalan korban dengan pelaku melalui ponsel dan berlanjut pertemuan.

Baca juga: Bejat!! usai pesta miras, Sejumlah pemuda di Lombok Timur perkosa siswi 14 tahun

Setelah bertemu, pelaku mengajak korban jalan jalan menggunakan sepeda motor. Saat pulang pelaku melancarkan niat bejatnya, dengan mengajak korban ke sebuah kebun yang sepi, dan di TKP itu pelaku memaksa korban melayani nafsu bejatnya. Meski korban menolak pelaku tetap jalankan aksinya, dengan cara mempereteli baju korban. Setelah itu pelaku memuaskan nafsu bejatnya sebanyak tiga kali. Setelah merasa puas. Pelakupun mengantar korban pulang ke rumahnya.

Kapolsek Aikmel,Iptu Zulkifli saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus dugaan pemerkosaan gadis disabalitas di wilayah Aikmel, yang dilakukan seorang pemuda 24 tahun warga Aikmel

"Laporan tersebut langsung di tindak lanjuti. Termasuk memintai keterangan korban," sebutnya.

Untuk penanganan lebih kasusnya dilimpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Lotim. "Kasusnya telah ditangani unit PPA," sebutnya.

Baca juga: Bejat!! tiga remaja perkosa dua gadis di Lombok Tengah
Baca juga: Bejat!! usai pesta miras, Sejumlah pemuda di Lombok Timur perkosa siswi 14 tahun