Pullman Lombok Mandalika ajak membership rayakan 30 tahun Accorplus

id Pullman Lombok Mandalika,30 tahun Accorplus,membership

Pullman Lombok Mandalika ajak membership rayakan 30 tahun Accorplus

Acara gathering bersama membership Accorplus di Pullman Lombok Mandalika, Kamis (19/9/2024). (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - Restauran Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar gathering bersama membership dalam rangka merayakan 30 tahun Accorplus.

"Gathering ini sebagai bentuk apresiasi kepada para membership Accorplus," kata General Manajer (GM) Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort Budi Wahjono di Lombok Tengah, Kamis.

Accor memiliki banyak program, salah satunya adalah accorplus untuk membership yang berbayar dan memiliki banyak benefit atau manfaat.

Salah satu contohnya kalau join menjadi membership bisa mendapatkan kamar gratis sepanjang tahun dan makan di seluruh restoran grup acoor di Indonesia mendapatkan potongan atau diskon.

"Makan berdua dapat diskon 50 persen. Makan bertiga dapat diskon 35 persen dan makan berempat dapat diskon 25 persen," katanya.

Baca juga: Pullman Lombok Mandalika sajikan menu makanan "Afternoon Tea"

"Artinya banyak manfaat yang bisa didapatkan juga menjadi membership Accorplus, karena kami memiliki banyak program," katanya 

 
General Manajer (GM) Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort Budi Wahjono di Lombok Tengah, Kamis. (ANTARA/Akhyar Rosidi)

​​​​​​​

Kegiatan gathering ini dilaksanakan setiap satu bulan, namun karena bertepatan dengan 30 tahun Accorplus dilaksanakan hari ini sebagai bentuk apresiasi kepada member dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah membership.

"Dalam acara ini kami berbincang sambil menikmati makanan untuk mendapatkan masukan dari para member maupun calon member yang kebetulan menginap," katanya.

Ia mengatakan untuk menjadi membership cukup dengan mendapattar secara online atau bisa langsung di resepsionis saat mau menginap di hotel Accor grup.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah membership Accorplus dan pelayanan kepada pengunjung.
"Karyawan kami tetap menawarkan kepada pengunjung untuk menjadi member," katanya.

Baca juga: Pullman Lombok Mandalika siapkan menu barbekyu night bash
Baca juga: Pullman Lombok Mandalika sajikan 20 menu makanan baru