Pullman Lombok Mandalika siapkan menu barbekyu night bash

id Pullman Lombok Mandalika ,barbekyu night bash

Pullman Lombok Mandalika siapkan menu barbekyu night bash

Restauran Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika menyiapkan menu makanan weekend barbekyu night bash dan feast around the world. (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - Restauran Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyiapkan program menu makanan weekend barbekyu night bash dan feast around the world.

"Program ini bisa dinikmati warga atau wisatawan tanpa harus menginap. Artinya bisa datang untuk makan di restoran kami," kata Food and Beverage Manager Pullman Lombok Mandalika, Tanasil di Lombok Tengah, Sabtu.

Ia mengatakan untuk Barbekyu night bash ini bisa dikunjungi warga atau wisatawan setiap hari hari Jumat di restoran Pool deck sgara
dengan menu makanan seafood dan daging pilihan yang menjadi menu.
 
Restauran Hotel Pullman Lombok Merujani Mandalika menyiapkan menu makanan weekend barbekyu night bash dan feast around the world. (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Sedangkan feast around the world menyiapkan menu makanan Internasional dinner buffet every setiap hari Sabtu di Aer restoran.

"Program baru ini dibuka pukul 18.00 WITA hingga 21.00 WITA," katanya.

Artist & Digital Marketing Executive Pullman Lombok Mandalika, Andre Wibowo mengatakan program yang disiapkan ini bertujuan untuk lebih menghidupkan restoran sehingga bisa independen tanpa harus tergantung dengan tamu yang menginap.

"Kami ingin supaya restoran ini tetap ramai. Sehingga wisatawan yang tidak menginap bisa datang dan makan di restoran ini," katanya.

Dalam program baru tersebut, pihaknya menyiapkan harga khusus bagi wisatawan yang telah menjadi member dengan harga yang lebih rendah dari harga normalnya.

"Kami juga menyiapkan paket gratis, jika dua orang member pesan makanan, gratis untuk orang yang ketiga," katanya.

Restoran Pullman Lombok Mandalika ini bisa dinikmati oleh wisatawan yang hanya ingin ngopi saja sambil melihat keindahan pantai KEK Mandalika. 

"Bisa juga untuk makan siang dan makan malam. Tanpa harus menginap, karena restoran utama kami juga buka mulai pagi hingga malam," katanya.