Menpora kunjungi korban gempa Lombok Utara

id gempa lombok,menpora,imam nahrawi,lombok utara

Menpora kunjungi korban gempa  Lombok Utara

Menpora Imam Nahrawi ketikas mengunjungi korban gempa di Kabupaten Lombok Utara. Foto Rsd/Humas dan Protokol Setda KLU.

Kami berhara[ Menpora dapat membantu pembangunan kembali fasilitas olahraga yang ada di Lombok Utara, akibat terdampak gempa sehingga atlet KLU bisa berprestasi
Mtaram (Antaranews NTB) - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama atlet peraih medali emas Asian Games mengunjungi korban gempa di Kabupaten  Lombok Utara.

Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Utara (KLU) melalui siaran pers yang diterima di Mataram, Kaqmis, menyebutklan pada kunjungan tersebut Menpora melakukan "couching clinic" bersama anak-anak korban gempa di GOR Gangga. Selain menghibur dengan olahraga, korban gempa juga dihibur dengan penampilan Musisi Band Gopinda.

Sekretaris Daerah KLU Drs. H. Suardi, MH, berterima kasih atas kunjungan menteri dan rombongan. yang membuat beban terasa berkurang dan menyampaikan selamat kepada Menpora atas terselenggaranya Asian Games dengan raihan banyak medali bagi atlet-atlet Indonesia.

"Kami berhara[ Menpora dapat membantu pembangunan kembali fasilitas olahraga yang ada di Lombok Utara, akibat terdampak gempa sehingga atlet KLU bisa berprestasi," katanya.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat, kami bisa berkeringat dengan berolahraga bersama.

"Dibalik musibah, ada suatu yang istimewa. Allah akan membalasnya dikemudian hari dengan yang lebih baik," katanya.

Menpora juga bercerita tentang daerah asalnya, Sidoarjo. Di mana, rumah-rumah habis dikarenakan Lumpur Lapindo. Kini realitanya, sudah lebih baik.(*)