TOSHIBA LUNCURKAN EMPAT NOTEBOOK TERBARU

id



Jakarta (ANTARA) - Toshiba meluncurkan empat laptop terbaru untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan laptop tangguh, dengan kombinasi multimedia dan gaming terbaik.

Keempat notebook yang diluncurkan di Ballroom, Four Seasons Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (13/1) itu adalah Satellite M645, Satellite A665, Satellite A665 (3D) dan Qosmio X500.

Semua laptop itu dilengkapi prosesor Intel 2nd Generation Core. Prosesor itu memudahkan dalam membuat, mengatur, berbagi dan merasakan konten multimedia seperti video dan foto. Selain itu keempat laptop itu dilengkapi stereo speaker Harman Kardon.

Satellite M645 hadir dalam warna metallic premier black. Laptop ini memiliki layar HD Clear SuperView berukuran 14".

Dukungan NVIDIA GeForce GT 525M graphics processor dengan VRAM 1GB memungkinkan pengguna mengubah performa dari high speed graphics kembali ke battery saving mode saat tidak dibutuhkan.

Satellite M645 juga menawarkan fitur Toshiba Sleep & Music yang memungkinkan untuk menikmati musik yang tersimpan dalam MP3 player melalui sound system saat dihubungkan dengan port microfon sekali pun notebook dalam keadaan mati.

Sementara Satellite A665/A665 (3D) dilengkapi NVIDIA GeForce GT 540M dengan dedicated VRAM 1 GB. Toshiba mengklaim laptop ini memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai tugas dan menikmati hiburan yang lebih dengan usaha minimal, seperti mudahnya konversi 2D ke 3D dan dukungan HDMI untuk menjalankan film 3D (upconverted dari 3D DVD atau 3D Blu-ray Disc) ke 3D TV.

Yang terakhir, Qosmio X500 ditujukan bagi pecinta game. Toshiba mengklaim notebook ini memberikan performa powerhouse desktop dengan grafis 3D super cepat. Qosmio X500 didukung NVIDIA GeForce GTX 460M graphics dengan 1 GB dari GDDR5 memori video, dan dual ultrafast 500GB hard drive (7200 rpm) yang memberikan penggunanya 1TB storage space.

Seri ini juga terintegrasi dengan Blu-ray Disc rewritable drive. Ukuran layarnya 18.4".

Produk-produk terbaru itu akan tersedia di pasar selama kuarter pertama 2011 di seluruh negara Asia Tenggara. (*)