Ucapan "istrimu saya setubuhi nanti" saat pesta miras, pria di Bima tewas ditusuk

id Pesta Miras,Minuman Keras,Bima,Polresta Bima

Ucapan "istrimu saya setubuhi nanti" saat pesta miras, pria di Bima tewas ditusuk

Jajaran Satreskrim Polres Kota Bima,  Provinsi Nusa Tenggara, mengamankan seorang pria inisial IA (42), karena diduga menikam korban AH (51), warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, hingga tewas saat pertas minuman keras. 

Bima (ANTARA) - Jajaran Satreskrim Polres Kota Bima,  Provinsi Nusa Tenggara, mengamankan seorang pria inisial IA (42), karena diduga menikam korban AH (51), warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, hingga tewas saat pertas minuman keras. 

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, Minggu, mengatakan pesta miras berujung maut itu, terjadi pada dini hari tadi.

"Terduga pelaku yang telah diamankan" katanya. 

Peristiwa tersebut bermula ketika pelaku dan korban pesta miras yang digelar sejak Sabtu pagi hingga malamnya di rumah terduga pelaku. Saat asyik minum, pelaku yang melihat gelagat dan tingkah korban yang mulai "rese", menegur korban agar minum santai saja.

Karena di bawah pengaruh miras, mendengar teguran dari terduga pelaku, korban malah mengeluarkan kata-kata tidak senonoh sambil berkata ”Apa urusanmu, istrimu saya setubuhi nanti”.

Mendengar ucapan korban, pelaku tersinggung dan sejurus kemudian, masuk ke rumah dan mengambil pisau dapur lalu menikam bagian rusuk korban. 

Pasca kejadian pihaknya yang mendapatkan informasi langsung turun dan membawa korban ke RSUD Bima untuk di Visum. Sedangkan pelaku telah diamankan di Sel Tahanan Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku.

"Akibat kajadian itu nyawa korban tidak tertolong lagi," katanya.