RRQ Hoshi lolos ke babak playoff MSC

id esport,RRQ Hoshi,MSC 2022,Mobile Legends

RRQ Hoshi lolos ke babak playoff MSC

Hasil tangkapan layar - wakil Indonesia RRQ Hoshi menaklukkan wakil Thailand Idonotsleep 2-0 dalam babak penyisihan grup Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022, Minggu (12/6/2022). (ANTARA/youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia RRQ Hoshi berhasil lolos ke babak Playoff Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 setelah menghuni dua peringkat teratas dalam klasemen Grup C dalam babak penyisihan, Minggu.

Pada pertandingan pertama melawan Idonotsleep dari Thailand, RRQ Hoshi menurunkan sang pemain kawakan Lemon dengan susunan line up R7, Alberttt, Vyn dan Clayyy yang membuat tim lawan yang terdiri dari Angelina, Izy, Sunxaompak, Zanri dan Loysss kelabakan.

Permainan RRQ Hoshi yang dominan telah terlihat di menit awal saat Alberttt mendapatkan poin kill yang pertama. Permainan apik dari R7, yang menjadi MVP of the game, ditambah dengan komunikasi yang baik dari tim juga berhasil membuat tim lawan terkecoh.

Kekompakan RRQ Hoshi terlihat hingga akhir gim saat Vyn, Alberttt dan Clayyy mengepung Sunxaompak di based yang membuat Idonotsleep tidak dapat berkutik dan terpaksa menyerah pada gim pertama.

Baca juga: Timnas Mobile Legends raih perak SEA Games Vietnam
Baca juga: Indonesia rebut juara dunia Mobile Legends M1 World Championship