Pebalap tiba di Sumbawa bersaing di MXGP Indonesia

id mxgp,mxgp samota sumbawa,mxgp indonesia,ridwansyah,farhan hendra fahrodjie,anadan rigi aditya,muhammad delvintor alfariz

Pebalap tiba di Sumbawa bersaing di MXGP Indonesia

Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa telah rampung dan siap digunakan pada seri ke-12 MXGP Indonesia pada 25-26 Juni. (ANTARA/Muhammad Ramdan)

Sumbawa (ANTARA) - Komandan Lapangan MXGP Samota-Sumbawa Ridwansyah mengatakan seluruh ofisial dan pebalap telah tiba di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengarungi seri ke-12 MXGP Indonesia di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, 25-26 Juni.

Dia mengungkapkan pebalap top dunia akan lebih dulu melakukan serangkaian kegiatan sebelum melakoni babak kualifikasi pada Sabtu (25/6) dan satu hari kemudian memulai perlombaan.

"Jumat (besok) tidak ada kegiatan di sirkuit. Kami akan mengenalkan sirkuit ke penonton yang memiliki tiket. Selain itu, penonton juga akan berjumpa dengan pebalap Indonesia dan bisa berfoto bersama," ujar Ridwansyah kepada ANTARA di Rocket Motor Circuit MXGP Samota-Sumbawa, Kamis.

Baca juga: Terjual 30 ribu tiket menonton MXGP Indonesia di Samota

Berdasarkan jadwal, Ridwansyah mengatakan kegiatan jumpa fan bersama pebalap Indonesia bakal dilakukan Jumat (24/6) esok pukul 10:30-11:30 WITA.

Sesudahnya, peserta MXGP Indonesia bakal disambut secara resmi di Kantor Bupati Sumbawa pada pukul 15:00-16:00 WITA, yang dilanjutkan riders tour dan foto bersama.