Sekda NTB kukuhkan Paskibraka provinsi

id NTB,Paskibraka 17 Agustus,Sekda NTB

Sekda NTB kukuhkan Paskibraka provinsi

Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H Lalu Gita Ariadi (kanan) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) di Pendopo Gubernur NTB di Mataram, Selasa (16/8/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Gita Ariadi, mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Sekretaris Daerah NTB, Lalu Gita Ariadi, mengaku optimis dan percaya dari hasil gemblengan para pelatih kepada para Paskibraka dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Karenanya persiapkan waktu yang tersisa ini dengan sebaik-baiknya dengan istirahat, relaksasi. Jangan terlalu dibebani dengan hal-hal yang sifatnya trauma, santai-santai saja melaksanakan tugas," kata Gita di Mataram, Selasa.

Selain itu, Sekda berharap agar berbagai rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di NTB dapat berjalan lancar, termasuk salah satunya pengibaran 10 juta bendera di wilayah itu.

"Semoga segala rangkaian yang telah kita lakukan dan akan kita laksanakan termasuk rangkaian pengibaran 10 juta bendera merah putih semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam prosesi pengibaran 10 juta bendera merah putih.

"Tadi siang juga sudah dilakukan pengibaran bendera di pantai Pandanan. Insya Allah segera kita lakukan pengibaran di puncak Gunung Rinjani dan puncak Gunung Tambora sebagai tugas yang telah disiapkan," katanya.