Dewa United Esports melaju ke babak play-ins FFIM 2022

id esport,Free Fire,Free Fire Indonesia Master 2022,FFIM 2022 Fall

Dewa United Esports melaju ke babak play-ins FFIM 2022

Galaxio Esports, Hellcard, Dewa United Esports melaju ke babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters 2022 setelah lolos dari babak Group Finals, yang berlangsung akhir pekan lalu. (ANTARA/Instagram.com/ff.esports.id)

Jakarta (ANTARA) - Dewa United Esports bersama dua tim lainnya melaju ke babak Play-Ins Free Fire Indonesia Masters 2022 setelah lolos dari babak Group Finals yang berlangsung akhir pekan lalu. Sebanyak 36 tim esports yang berasal dari tim komunitas, ladies, divisi 2 dan divisi 1, dibagi ke dalam tiga grup pada babak Group Finals.

Galaxio Esports, Hellcard, Dewa United Esports menjadi pemuncak Grup A, B dan C, setelah masing-masing menyingkirkan 11 tim lain yang berada pada grup yang sama dengan mereka. Hasil pertandingan menurut Free Fire Esports Indonesia, Galaxio Esports bersinar menduduki posisi pertama Group Finals A FFIM 2022 Fall dengan 70 kill dan 128 total poin, melibas RRQ Hide yang berada pada posisi kedua dengan 56 kill dan 114 total point.

Dalam Group Finals B, tim komunitas semakin memanas dan menjadi papan atas. Hellcard akhirnya meraih singgasana setelah menyisakan Depok Pride pada posisi kedua dengan hanya berjarak satu poin. Tim komunitas Hellcard mengumpulkan 57 kill dan 106 total poin, sementara tim-tim Divisi 1, termasuk DG Esports dan Tangcity Esports, masing-masing finis di urutan keenam dan kedelapan.

Pertempuran terakhir pada babak Group Finals C dibayangi-bayangi oleh "sang preman Divisi 2" Dewa United Esports yang akhirnya berhasil menempati peringkat pertama dengan 72 kill dan 132 total poin. Dengan begitu, Galaxio Esports, Hellcard, Dewa United Esports melaju ke babak Play-Ins FFIM 2022 Fall yang akan berlangsung pada 15 Oktober.

Pada babak Play-Ins, tiga tom tersebut akan bertemu dengan enam tim dari posisi 7-12 FFML Season VI Divisi 1, dan peringkat 1-3 FFML Season VI Divisi 2. Tujuh tim teratas dari babak Play-ins akan melawan lima tim peringkat 2-6 FFML Season VI Divisi 1 dalam babak Grand Finals pada 23 Oktober 2022.

Baca juga: PB ESI paparkan potensi esport dalam KTT Esport Dunia
Baca juga: Dewa United Esport semangat harumkan Indonesia


Pemenang babak Grand Finals akan mendapatkan gelar juara Free Fire Indonesia Masters 2022 Fall dan hadiah total Rp800 juta. Sang juara juga akan mendapatkan kesempatan memasuki tahapan play-ins menuju turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2022 di Bangkok pada November 2022. Sebelumnya, satu tiket menuju FFWS 2022 telah diamankan oleh SES Alfaink setelah pekan lalu memenangkan Free Fire Master League (FFML) Season VI Divisi 1.