BPR Kanti sabet penghargaan LPS Banking Award 2022

id BPR Kanti, Bank,LPS,LPS Banking Award 2022

BPR Kanti sabet penghargaan LPS Banking Award 2022

Dirut BPR Kanti Made Arya Amitaba (FOTO ANTARA/ I Komang Suparta)

Bali (ANTARA) - LPS Banking Award 2022 disematkan kepada BPR Kanti untuk kategori bank terbaik dalam menyampaikan informasi mengenai program penjaminan simpanan kelompok Bank Perkreditan Rakyat.

Penghargaan diterima Direktur Utama BPR Kanti Made Arya Amitaba dalam acara Malam Anugerah LPS Banking Award 2022, di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Grand Indonesia Jakarta pada bulan Nopember lalu.

Dirut BPR Kanti Made Arya Amitaba pada siaran pers, Senin menyampaikan rasa terima kasih kepada LPS dan apresiasi untuk seluruh pegawai BPR Kanti yang secara konsisten terus melakukan sosialisasi terkait LPS kepada masyarakat.

"Dalam setiap kesempatan BPR Kanti selalu menyampaikan program, fungsi dan peran LPS. BPR Kanti juga mengedukasi masyarakat agar tidak perlu takut dan ragu ketika berniat menyimpan atau menabungkan uangnya di bank karena dijamin oleh LPS" ujar Made Arya Amitaba.

Ke depan BPR Kanti tetap konsisten dalam sosialisasi terkait LPS sehingga makin banyak masyarakat yang tereduksi untuk tidak ragu lagi menyimpan uangnya di bank.

Sementara itu, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), untuk pertama kalinya menggelar LPS Banking Award 2022 sebagai bentuk apresiasi kepada industri perbankan yang turut mendukung, dan berperan aktif dalam memajukan industri keuangan untuk mendorong perekonomian nasional.

Baca juga: BPR Kanti raih prestasi dan penghargaan "Infobank BPR Award 2022"
Baca juga: BPR Kanti gelar seminar nasional bertema "Menggugat dan Menjadi Tergugat dengan Keyakinan Menang"


"Kondisi perbankan yang sangat baik ini tidak terlepas dari peran serta para pelaku industri perbankan yang menjalankan bisnis dengan baik dan prudent. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada industri perbankan," ujarnya.