Terpercik minyak goreng mendidih, tubuh tiga warga di Sakra Barat Lotim melepuh

id Terpercik minyak goreng ,Lombok timur,Polres Lombok Timur,Minyak goreng

Terpercik minyak goreng mendidih, tubuh tiga warga di Sakra Barat Lotim melepuh

Tiga warga di Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, Marzuki (45), Ilham (50) dan Husni (45), terpercik minyak goreng mendidih hingga melepuh. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Tiga warga di Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat Lombok Timur, Marzuki (45), Ilham (50) dan Husni (45), terpercik minyak goreng mendidih hingga melepuh. 

Ketiganya dilarikan ke puskesmas guna mendapatkan pertolongan. 

Informasi yang dihimpun, Jumat, sebelum kejadian, salah seorang pedagang sedang  menggoreng gorengan di dalam rukonya. Pedagang tersebut sempat meninggalkan gorengannya dalam kondisi api kompor masih menyala. 

Saat kembali, pedagang tersebut terkejut melihat adanya kepalanya asap dari dalam ruko. Pedagang itu langsung berteriak minta tolong, warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan termasuk ketiga korban, mendatangi TKP membantu mematikan api.

Apesnya, saat korban memadamkan api dan mengangkat wajan yang berisi minyak yang masih mendidih, tiba-tiba wajan terjatuh. Minyak mengenai tubuh ketiga korban yang mengakibatkan melepuh. Warga pun langsung membawa ketiga korban ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. 

Kapolsek Sakra Barat melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan ada laporan kasus tiga warga di wilayah Sakra Barat mengalami luka bakar akibat terpercik minyak panas, saat membantu salah seorang pedagang yang mengalami kebakaran kompor saat sedang menggoreng dagangan.

"Laporan telah diterima, dalam kejadian ini mengakibatkan tiga korban yang membantu alami luka tubuh melepuh akibat tersiram minyak panas, saat sedang membantu," katanya seraya mengatakan ketiga korban telah mendapatkan perawatan di Puskesmas

"Anggota pun telah mendatangi TKP dan olah TKP," sebutnya.